BANYAK rumah mode mewah dunia secara mengejutkan merilis koleksi-koleksi anti-mainstream, barang-barang yang tidak biasa dikeluarkan oleh rumah mode dunia.

Sebut saja Louis Vuitton, yang tiba-tiba mengeluarkan koleksi kotak pensil, set permainan Jenga, hingga bola voli.

Nah, mengikuti jejak Louis Vuitton, kini giliran rumah mode mewah dari Prancis, Yves Saint Laurent juga baru saja diketahui merilis sebuah produk yang tidak biasa.

 Yves Saint Laurent juga baru saja diketahui merilis sebuah produk yang tidak biasa.

Seperti dilansir Metro, Jumat (4/10/2019) Yves Saint Laurent (YSL) memilih membuat kondom. Bagi YSL ini memang item terbaru, tapi beberapa brand mewah seperti Louis Vuitton dan Gucci

Meskipun brand premium, tapi melansir situs resmi YSL, kondom yang tersedia dalam berbagai bentuk desain ini dijual seharga 5 Poundsterling, atau kurang lebih Rp87.213 per bungkus.

Walau secara resmi sudah hadir di situs resmi YSL, namun kehadiran kondom ala desainer dari YSL ini baru ramai diketahui setelah muncul di linimasa media sosial.

Salah satunya, karena diunggah oleh seorang fashion enthusiast Chalukya, pemilik akun Twitter @balenciogre ini mengunggah foto kondom YSL, dengan keterangan yang menjelaskan ia sangat tertarik membeli kondom mewah ala desainer tersebut bukan untuk dipakai melainkan hanya untuk dikoleksi semata.

kondom mewah ala desainer tersebut bukan untuk dipakai melainkan hanya untuk dikoleksi semata.

“Why am I so tempted to buy these YSL condoms when I’m not even going to use them, I just want to collect them for the sake of fashion,” tulis Chakluya.

Kondom mewah ini dijual YSL dalam enam variasi motif kemasan. Mulai dari motif kotak-kotak, cob, zebra, leopard, hati, hingga motif logo monogram YSL yang dicetak di atas kemasan berwarna hitam polos.

Lebih lanjut diketahui, seperti dikutip Grmdaily, kondom YSL ini dirilis setelah Anthony Vaccarello, sang creative director membuka secara resmi kampanye terbaru Yves Saint Laurent “The Love Affair” yang menampilkan para model telanjang serta rangkaian produk lainnya selain kondom. Mulai dari alas yoga, raket tenis, mug kopi, poster, dan papan selancar.

Mulai dari alas yoga, raket tenis, mug kopi, poster, dan papan selancar.

ori