Salah satu anak usaha BBK, vivo baru saja mengonfirmasi bahwa smartphone barunya yang akan segera diperkenalkan, yakni iQOO Pro 5G bakal ditunjang baterai berkapasitas 4.500 mAh. Ya! Lewat sebuah poster yang disebarkan via internet, vivo memuat detail tentang ukuran baterai yang akan dimuat.

Tentu saja, punya baterai berkapasitas 4.500 mAh ini bakal menjadi nilai jual yang ditawarkan oleh vivo. Seperti yang kita tahu, vivo pernah merilis iQOO dan smartphone tersebut hanya dibekali baterai berkapasitas 4.000 mAh. Tidak diragukan lagi, vivo iQOO Pro 5G juga akan punya modem 5G di dalamnya.

iQOO Pro 5G sendiri diharapkan akan meluncur pada tanggal 22 Agustus 2019 dengan dukungna chipset Snapdragon 855+ di dalamnya. Dan iQOO Pro 5G juga jadi smartphone 5G pertama yang ditawarkan oleh vivo. Menariknya, smartphone ini pun sudah nongkrong di situs TENAA di Cina sehingga spesifikasinya turut terungkap.

TENAA menunjukkan bahwa iQOO Pro 5G akan punya layar Super AMOLED dengan resolusi FullHD+ berukuran 6,41 inci. Selain itu, smartphone ini juga sudah dibekali pemindai sidik jari di dalam layar. Kemungkinan ada dua model RAM yang ditawarkan, yakni 8 GB dan 12 GB.

Baca juga

Sementara, akan ada tiga pilihan menyangkut internal storage yang ditawarkan, yakni 128 GB, 256 GB dan 512 GB. Dalam hal fotografi, vivo iQOO Pro 5G akan mengadopsi selfie-camera 12 MP yang akan dimuat di bagian depan. Sementara, kamera belakang akan memuat sensor 48 MP + 3 MP dan 12 MP.

ROG_Zephyrus_S_GX502

ori