JAKARTA – Belum lama ini media sosial dihebohkan dengan aksi emak-emak yang nekat membaret mobil yang sedang terparkir di depan minimarket. Aksi tersebut ternyata terekam kamera Closed Circuit Television (CCTV).

Dalam video yang terekam kamera CCTV, terlihat jelas aksi ibu-ibu yang menjaga parkiran tersebut bolak-balik sambil menggores mobil dengan sebuah benda. Lokasi tersebut terjadi di depan Indomaret kawasan Gerilya, Samarinda, Kalimantan Timur.

Baca Juga: Viral Postingan Keluarga Pasien Keluhkan Pelayanan RSUD Kota Bogor

Setelah video tersebut viral, sang korban akhirnya mencari pelaku perusakan hingga akhirnya korban pun menemukan lokasi tempat tinggal pelaku. Hingga akhirnya urusan berakhir dengan cara kekeluargaan.

Usut punya usut, kabarnya pelaku nekat merusak mobil lantaran kesal karena korban dinilai terlalu lama menitip mobilnya. Semantara korban berada di masjidnya.

Dalam video viral selanjuta, pelaku yang tidak bisa menggunakan bahasa Indonesia akhirnya meminta maaf kepada korban dan diselesaikan dengan cara kekeluargaan.

Banyak netizen yang kagum dengan reaksi korban. Pasalnya, korban memilih damai.

“Alhamdulillah korbannya baik bgt,gak nuntut bnyak,soalnya jaman skrng udh gak bnyak manusia yg bs nahan emosi sperti si korban,apalgi barang pribadi yg di rusakšŸ˜„,” tulis komentar @thy040404.

“Lagi puber tahap kedua baperan minta diperhatiin tuh ibu šŸ’šŸ’šŸ’,” tulis komentar @exppy_cello.


ori