JAKARTA – Sosok Vanessa Angel hingga kini masih jadi sorotan. Terlebih setelah dirinya mendapat teguran keras dari sang ayah, Doddy Soedrajat akibat mengunggah beberapa pose seksi ke media sosial.

Namun hingga saat ini, Vanessa Angel seolah tak mempedulikan sorotan publik terhadapnya. Sang pesinetron sekaligus aktris FTV masih memilih bungkam menyikapi hal tersebut.

Baca Juga:

Perkenalkan Papa Baru, Vanessa Angel Tak Lagi Anggap Dody Soedrajat Ayah?

Pesan Ayah untuk Vanessa Angel: Jangan Umbar Auratmu

Termasuk setelah mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis (5/9/2019), Vanessa Angel sama sekali tidak menjawab pertanyaan awak media yang menyinggung soal kritik ayahnya. Sambil sesekali mendorong kerumunan pewarta yang mengelilinginya, aksi diam Vanessa berlangsung hingga dia meninggalkan lokasi bersama sang asisten.

Potret Cantiknya Vanessa Angel saat Berkacamata

Sebelumnya diberitakan, Doddy Soedrajat mengutarakan kekecewaan terhadap sikap putrinya yang dianggap mengundang kontroversi. Terlebih sebelum pose seksinya beredar, Vanessa Angel sempat terjerat kasus yang berkaitan dengan pelanggaran norma asusila.

“Ya pasti malu lah. Kebetulan melihat foto-foto yang seksi yang tidak layak untuk dikonsumsi publik, dilihat di media. Walaupun dibilang itu di laut atau di kolam renang, tapi kan ini jarak antara dia dapat kasus itu dengan dia berpose seperti itu kayaknya kurang etis,” ungkap Doddy beberapa waktu lalu.

ori