ISTANBUL – Liverpool saat ini tengah diselimuti kegembiraan lantaran berhasil meraih gelar juara Piala Super Eropa 2019 usai mampu mengalahkan Chelsea pada Kamis (15/8/2019) dini hari WIB. Jadi, wajar saja memang jika para penggawa The Reds –julukan Liverpool– tersebut terlihat sangat bahagia.

Sosok yang paling terlihat bahagia itu adalah Virgil van Dijk. Bek andalan Liverpool itu tampak tak bisa menutupi rasa kebahagiannya karena berhasil membantu timnya itu mengalahkan Chelsea dan meraih gelar Piala Super Eropa 2019.

Baca Juga: Raih Gelar Piala Super Eropa 2019, Liverpool Samai Pencapaian Madrid

Liverpool berhasil menjuarai Piala Super Eropa 2019

Bahkan ketika Liverpool dipastikan menang, Van Dijk menjadi salah satu pemain yang terlihat berlari paling kencang ke arah Adrian San Miguel yang menjadi pahlawan di laga kontra Chelsea itu. Ya, Adrian menjadi pahlawan Liverpool karena mampu menyelamatkan gawang timnya itu dari babak adu penalti.

Selain kegembiraan yang terlihat di lapangan itu, Van Dijk pun sekali lagi memperlihatkan rasa bahagiannya tersebut di ruang ganti Liverpool. Menariknya, kali ini pemain asal Belanda itu berfoto di depan trofi Piala Super Eropa dengan bergaya selayaknya model.

Van Dijk terlihat sangat fasih menirukan gaya-gaya model di depan trofi Piala Super Eropa tersebut seperti yang terlihat dari video yang dibagikan oleh twitter resmi Liverpool. Dari ekspresi yang diperlihatkan oleh Van Dijk itu, maka Ia tampaknya sangat menikmati gelar keduanya bersama Liverpool tersebut.

Apalagi gelar trofi Piala Super Eropa 2019 itu didapatkan Van Dijk dan kawan-kawan tidak mudah. Sebab seperti apa yang dikatakan di atas, Liverpool harus melalui babak adu penalti terlebih dahulu di laga kontra Chelsea itu. Sebab ketika laga berjalan 120 menit, skor yang terpampang hingga berakhir tetap imbang 2-2.

Karena itulah laga pun berlanjut ke babak adu penalti. Pada babak adu penalti itu, Liverpool berhasil menang 5-4 lantaran Adrian berhasil melakukan penyelamatan gemilang dari penendang terakhir Chesea, yakni Tammy Abraham.


ori