TABLOIDBINTANG.COM¬†–¬†Sejumlah pihak menyarankan agar Tyas Mirasih tidak memelihara kucing di rumahnya jika mau cepat hamil. Dua kucing piaraan Tyas disebut-sebut sebagai penyebab tidak kunjung hamilnya istri dari Raiden Soejono tersebut.

Tyas Mirasih memberikan jawaban tentang hal itu. Dia mengaku sudah mencari informasi yang lengkap terlebih dahulu sebelum memelihara binatang di kediamannya.

“Kalau kita memelihara hewan peliharaan tentu tidak sembarangan ya, aku sama suami searching dulu. Kalau tokso itu kan dari kotorannya kuncing dan saya tidak pernah pegang kotorannya. Orang dari dulu, wah ini kucing, kucing ,kucing. Alhamdulilllah kucing aku dirawat dengan baik,” kata Tyas Mirasih di bilangan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (6/9).

Ada juga yang menganggap bulu kucing sebagai penyebab ketidakhamilan Tyas Mirasih, meskipun Tyas dan suami sudah berusaha keras. Dia lagi-lagi kurang sependapat dengan pandangan tersebut. Menurutnya, tidak mungkin binatang yang sangat disayangi Rasulullah sebagai penyebab dirinya tidak hamil.

“Ada juga yang bilang dari bulunya, Alhamdulillah kucing aku dua-duanya bulunya pendek. Banyak juga artis yg melihara kucing tapi anaknya jg banyak lho. Kayak siapa ya? Dian Nitami memelihara kucing banyak tapi punya anak. Ini binatang kesayangan Nabi lho enggak mungkin jadi penyebab,” papar Tyas Mirasih.

(man / gur)

ori