JAKARTA – Demian Aditya kembali menunjukkan aksi sulap berbahaya di RCTI dan MNCTV. Dalam acara yang berlangsung di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu, (8/9/2019), Demian diketahui akan melancarkan aksi berbahaya yang terinspirasi dari jebakan Jigsaw, dalam film Saw, dan diberi nama Impossible Escape.

Berbeda dengan sebelumnya, kali ini Demian mengaku sengaja tak akan menutupi aksinya. Ia bahkan mengungkap bahwa keberhasilan aksinya bisa dilihat langsung okeh netizen dengan mata telanjang.

Baca Juga:

Kecewanya Demian Aditya Tahu Trik Sulapnya Ditiru Orang Cina

Cerita Demian Aditya Gagal Ikut Australia Got Talent Gara-gara Visa

Demian Unjuk Kebolehan di Panggung Malam Puncak HUT ke-30 RCTI

“Tantangannya sekarang karena biasanya kalau saya main ditutup-tutupin pake box, ini enggak. Kelihatan semua, saya tiduran, benda tajamnya bisa keliatan jelas. Berhasil atau enggaknya semua bisa lihat,” ungkap Demian Aditya sebelum acara berlangsung.

Demian sendiri mengatakan bahwa dirinya telah mempersiapkan aksinya tersebut selama kurang lebih 3 bulan. Ia pun mengaku tak trauma, meski sempat mengalami kegagalan dalam aksinya beberapa waktu lalu.

“Enggak trauma sih. Sebenarnya dibilang ngerem sih enggak, saya tipikalnya gini, kalau punya trauma, atau rasa takut boleh, tapi sampai kapan kita harus terpuruk karena itu?” kata Demian Aditya.

Demian yakin aksinya bisa berjalan sukses. Dengan pemikiran positif, Demian bisa melupakan pengalaman buruk yang telah terjadi.

“Kehidupan terus berjalan, kalau kita stuck di sana terus aku akan bisa kemana-mana. Makanya berusaha dilawan dengan cara yang positif. Coba kita lakuin lagi jangan dijadikan penghalang,” tambah Demian.

Baca Juga:

Pamer Pakaian Dalam, Clara Duo Semangka: Ukurannya Gede Banget

Denny Darko Ungkap Pesan dari Saudara Raffi Ahmad yang Sudah Meninggal

Demian Aditya Bersama Pesulap Internasional Akan Tampil di Superhumanz Live Show

Saat acara berlangsung, Demian diketahui sempat mengalami kecelakaan. Namun belum bosa dipastikan apakah hal tersebut benar-benar terjadi atau tidak.

Acara ini turut dimeriahkan oleh beberapa artis papan atas Indonesia seperti, Gading Marten, Sophia Latjuba, Gisella Anastasia, NOAH, Bunga Citra Lestari, hingga Vanessa Angel. Acara tersebutpun ditaangkan secara live mulai pukul 19.00-21.00 WIB di RCTI dan MNCTV.

ori