TABLOIDBINTANG.COM – Demian Aditya kembali menyuguhkan pertunjukan menegangkan. Kali ini, suami dari Sara Wijayanto itu menampilkan aksi yang diberi nama Impossible Escape, dalam acara 9.9 Shopee Shopping Day TV Show yang digelar di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (8/9) malam.

“Tantangannya besar, karena biasanya kalau saya main ditutup-tutupin pake box, ini enggak, keliatan semua. Saya tiduran, benda tajamnya bisa keliatan jelas. Berhasil atau enggaknya semua bisa lihat,” ujar Demian Aditya yang ditemui awak media sebelum acara.

Demian Aditya mengatakan pertunjukan ini telah dipersiapkannya selama tiga bulan terakhir. Meski sempat gagal dalam melakukan sulap dengan benda tajam dan melukai stuntman-nya, Demian tidak trauma.

“Enggak trauma sih. Sebenarnya dibilang ngerem juga enggak. Saya tipikalnya gini, kalau punya trauma, atau rasa takut boleh, tapi sampe kapan kita harus terpuruk karena itu?,” sambung Demian.

“Kehidupan terus berjalan, kalau kita stuck di sana terus enggak akan bisa kemana-mana. Makanya berusaha dilawan dengan cara yang positif. Coba kita lakuin lagi jangan dijadikan penghalang,” lanjutnya.

Seperti diketahui, 2017 silam, Demian Aditya pernah gagal melakukan pertunjukan yang diberi nama The Death Drop. Kejadian ini melukai stuntman-nya yang bernama Edison Wardhana. Meski mengalami luka yang cukup serius, beruntungnya nyawa Edison berhasil terselamatkan.

(dika/ari)

ori