TABLOIDBINTANG.COM – Perseteruan antara Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun masih panas. Terutama setelah media Dispatch membeberkan transkrip obrolan Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun yang memancing emosi Ku Hye Sun.

Kini kembali muncul pembelaan yang datang dari orang dekat Ahn Jae Hyun yang meluruskan tuduhan Ku Hye Sun soal hari ulang tahun Ahn Jae Hyun yang menjadi salah satu permasalahan yang ramai dibicarakan publik.

Sebelumnya tersebar rekaman video kejutan ulang tahun untuk Ahn Jae Hyun yang dilakukan oleh penata busana dan beberapa teman di agensinya. Selain itu beredar pula foto saat Ahn Jae Hyun makan bersama dua orang wanita di hari ulang tahunnya.

Pada 21 Agustus lalu, Ku Hye Sun menyebutkan Ahn Jae Hyun lebih memilih merayakan ulang tahun dengan teman-temannya ketimbang dengan sang istri. Padahal, ia sudah susah payah memasakkan sup spesial untuk sang suami.

“Dia bilang dia ingin memakan sup lobak sapi pada hari ulang tahunnya jadi saya mempersiapkannya sejak pagi hari, tapi dia hanya mencoba beberapa sendok sebelum pergi meninggalkan sisanya dan keluar rumah untuk menghabiskan hari ulang tahunnya dengan orang lain,” ungkap Ku Hye Sun.

Pada Kamis (05/09) salah satu teman dekat Ahn Jae Hyun memberikan penjelasan pada media Ilgan Sport bahwa pada hari ulang tahunnya di tanggal 1 Juli Ahn Jae Hyun disibukkan dengan persiapan membaca skenario serial drama terbarunya dan sama sekali tidak ada keriaan ulang tahun kecuali kejutan kue ulang tahun yang dibawakan oleh sang penata busana dan beberapa temannya.

Sang sumber mengatakan bahwa setelah sarapan pagi di rumah, Ahn Jae Hyun pergi ke kantor penata busananya di pagi hari, di sana dia mendapatkan pesta kejutan. “Semua foto dan rekaman video di hari ulang tahun Ahn Jae Hyun diperoleh dari pesta kejutan ini, dan setelah itu dia pergi ke gedung MBC untuk menghadiri pembacaan skenario untuk serial People With Flaws,” jelas sang sumber.

Setelah pembacaan skenario, seluruh pemeran dan staf drama keluar untuk makan malam bersama, seperti yang biasa dilakukan semua kru drama. Inilah sebabnya, sang sumber mengatakan bahwa tudingan Ku Hye Sun sudah melenceng jauh dari kenyataan. Apalagi, dari transkrip obrolan yang dirilis Dispatch bisa diketahui bahwa Ahn Jae Hyun menghomati Ku Hye Sun dengan berterimakasih lewat pesan teks atas sup lobak sapi yang dibuat khusus untuk hari ulang tahunnya.

Pada Rabu (04/09) Ku Hye Sun mengklaim bahwa Ahn Jae Hyun telah berselingkuh dengan seorang aktris dari serial drama yang saat ini dibintanginya. Tudingan ini membuat dua aktris yang sedang terlibat di serial drama People With Flaws, Oh Yeon Seo dan Kim Seul Gi, memberikan klarifikasi dan membantah dugaan sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun.

(riz / ray)

ori