PERNAHKAH terlintas dibenak Anda, apa fungsi mi instan selain dijadikan makanan pengganjal perut? Seorang netizen berhasil mengungkap sebuah fakta menarik tentang kudapan penyelamat di tanggal tua itu.

Dalam video yang diunggah akun Twitter @riamichaelss, seorang pria tampak menggunakan mi instan untuk memperbaiki wastafelnya yang pecah. Aneh tapi nyata, pria itu benar-benar berhasil mengembalikan bentuk wastafel seperti semula.

Penasaran kan seperti apa teknik apa yang ia gunakan? Pantauan Okezone, ia tampak memasukkan sepotong mi instan kering pada bagian wastafel yang rusak. Setelah dirasa pas, ia kemudian menaburkan bumbu dan menuangkan cairan yang tampaknya merupakan lem perekat.

Tak selang berapa lama kemudian, ia mengambil sebuah amplaz untuk menghaluskan tekstur mi. Proses perbaikan ternyata masih berlanjut, Okezoners!

Pria itu mengambil cat semprot berwarna putih agar tampilan mi instan menyatu dengan wastafel. Hasilnya pun benar-benar di luar dugaan. Bentuk wastafel kembali seperti sedia kala tanpa cacat sama sekali.

Video life hack ini pun berhasil menarik perhatian netizen dari seluruh dunia. Tak terkecuali Chrissy Teigen. Model hollywood yang juga merupakan istri dari penyanyi John Legend itu, sempat dibuat gagal fokus ketika melihat pria yang ada di video tersebut menaburkan bumbu mi sebelum mencampurkannya dengan lem perekat.

“Kenapa harus dibumbui?,” cuit Chrissy.

“Aku ingin tahu alasan mengapa pria itu menambahkan bumbu mi sebelum merekatkannya,” tulis yang lain.

Tak sedikit pula netizen yang merasa penasaran, bagaimana bila sang empunya rumah tak sengaja menumpahkan air panas di atas wastafel itu. “Aku penasaran, apakah tekstur mi instan itu akan berubah menjadi kenyal jika disiram air panas,” tulis akun @Robby_witdatool

“Aku tidak mau memakan mi instan lagi setelah melihat video ini,” tulis akun @eerlthapearl

“Aku tidak pernah merasa bingung dan terkesima dalam waktu bersamaan,” tulis akun @progley

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI


ori