JAKARTA – Keluarga besar Elvy Sukaesih memberikan pernyataan resmi terkait penangkapan suami Dhawiya, Muhammad Bassurah. Diwakili putri Elvy, Fitria Sukaesih, perasaan pihak keluarga hingga saat ini masih campur aduk tidakkaruan.

“Ini hentakan luar biasa buat kita. Peristiwa ini amat sangat membuat kita kecewa, prihatin, sedih, bingung dan agak sedikit marah bahkan,” ujar Fitria di kediamannya di kawasan Pejaten, Jakarta (8/10/2019).

Dhawiya dan Suami

Seperti diketahui, Muhammad Bassurah tertangkap narkoba untuk kali kedua di kawasan Cawang, Jakarta pada 5 Oktober 2019. Dari hasil penangkapan Muhammad, polisi turut mengamankan bukti berupa tiga klip narkotika jenis sabu dengan total berat 1,07 gram.

Baca juga: Menantu Elvy Sukaesih Narkoba, Wirda: Kalau Sayang Umi, Mereka Tidak Begini

Sementara sebelumnya, Muhammad Bassurah ditangkap bersama Dhawiya Zaida pada Februari 2018. Kala itu, penangkapan keduanya juga dilakukan di kawasan Cawang, Jakarta.

Hal itulah yang kemudian membuat keluarga besar Elvy Sukaesih terkejut. Mengingat saat ini, Muhammad Bassurah juga masih menjalani proses rawat jalan dari penangkapan sebelumnya.

“Terus terang kami keluarga sama terkejutnya,” tutur Fitria.

Baca juga: Gempi Ingin Tidur Bertiga dengan Gading, Gisel Akui Hatinya Hancur

Dhawiya dan Suami

Ditambah lagi, baik Muhammad Bassurah maupun Dhawiya Zaida sama-sama sudah beraktivitas normal.

“Selama ini kami mendapatkan semua berjalan baik-baik saja. Bahkan masyarakat tahu Dhawiya sudah kembali beraktivitas. Muhammad juga sudah kembali bekerja,” pungkas Fitria Sukaesih.

ori