MANCHESTER – Empat besar menjadi target Manchester United pada Liga Inggris 2019-2020. Menurut manajer Ole Gunnar Solskjaer, Setan Merah harus menyisihkan lima tim lainnya yang juga berambisi masuk ke zona Liga Champions tersebut.

Liverpool dan Manchester City hampir pasti menyegel dua tempat teratas pada akhir musim jika melihat tren penampilan keduanya belakangan ini. Dua tempat tersisa kini menjadi buruan lima tim lainnya, termasuk Man United.

Tottenham Hotspur dan Arsenal termasuk tim yang berebut tempat di empat besar (Foto: Premier League)

Baca juga: Leicester, Man United dan Tottenham Hadang Liverpool Rusak Rekor Man City

Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, dua tim teratas itu sudah jauh meninggalkan yang lain di Liga Inggris sehingga hanya tersisa dua tempat lagi di empat besar. Selain Man United, ada nama Chelsea, Arsenal, Tottenham Hotspur, dan Leicester City, yang dinilai berambisi masuk zona Liga Champions.

“Dua besar musim lalu masih terlalu jauh dari kami semua. Akan tetapi, kami harus ada di empat besar. Chelsea sedang menjalani periode pembenahan sama seperti kami,” ujar Ole Gunnar Solskjaer, dilansir dari Metro, Senin (30/9/2019).

“Lalu ada Arsenal, Tottenham, kami, dan Leicester. Ada banyak tim yang menginginkan dua posisi tersisa tersebut dan di sana lah kami seharusnya,” sambung pria berjuluk The Baby Faced Assasin tersebut.

Ole Gunnar Solskjaer berharap Man United masuk empat besar (Foto: Man United)

Man United tentu harus bisa memanfaatkan laga melawan sesama tim yang mengincar empat besar. Kebetulan, Selasa 1 Oktober 2019 dini hari WIB, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer akan menghadapi Arsenal di Stadion Old Trafford, sebuah laga yang krusial untuk perburuan masuk zona Eropa.

ori