TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis Kembalinya Raden Kian Santang MNCTV Hari Ini Kamis 12 September 2019 Episode 7

Kian Santang berhasil diracuni oleh Mahesa. Mahesa dan Nyi Blorong pun langsung menyerang Kian Santang bertubi-tubi. Anggini yang tidak tega melihat Kian Santang diserang, mencoba melindungi Kian Santang sampai tewas. Kian Santang pun mengeluarkan pedang yang didapatkannya dari Mekah. Mahesa pun kabur karena tidak bisa melawan kesaktian pedang itu.

Sementara Nyi Blorong terus melanjutkan perkelahiannya dengan Kian Santang. Nyi Blorong pun tidak mampu mengalahkan Kian Santang dan memilih pergi. Sementara itu, Kian Santang terus bertarung melawan racun yang mulai menyebar di tubuhnya.

Sinopsis Kembalinya Raden Kian Santang MNCTV Hari Ini Kamis 12 September 2019 Episode 7

Di pelariannya Mahesa bertemu dengan Balapati. Balapati hendak membantu tapi Mahesa malah menyerang Balapati. Balapati berusaha melawan. Berkat kanuragan yang diberikan Siliwangi, Balapati mampu mengalahkan Mahesa. Mahesa pun kabur, tanpa dia sadari dia menjatuhkan mustika Nyi Blorong. Mustika itu pun diambil oleh Balapati. Disisi lain, Nyi Blorong hendak mencari Mahesa dan merebut mustikanya kembali tapi di perjalanan dia malah bertemu dengan Balapati dan menemukan mustika itu ada padanya. Balapati pun berjanji akan mengembalikan mustika itu asalkan Nyi Blorong mengajari ilmunya. Balapati pun diajari oleh Nyi Blorong.

Racun yang ada pada tubuh Kian Santang berhasil dikeluarkan oleh Ki Aman dan Ki Amin. Disisi lain, Siliwangi mengejar Ranggabuana yang telah mencuri kujang saktinya. Ranggabuana tidak menyerah dan melawan Siliwangi. Hingga akhirnya Ranggabuana berhasil membawa pergi kujang Siliwangi. Sementara di kerajaan, Subanglarang berusaha mencari kebenaran siapa pelaku sebenernya yang meracuni Kentringmanik. Hal itu dilakukan untuk mengembalikan lagi kepercayaan Rarasantang pada dirinya.

Sinopsis Kembalinya Raden Kian Santang MNCTV Hari Ini Kamis 12 September 2019 Episode 7

ori