MOSKOW – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menyebut Lokomotiv Moskow sebagai tim yang berbahaya. Karena itu, Simeone merasa para pemain Atletico perlu melakukan persiapan yang matang saat bersua Lokomotiv Moskow dalam matchday kedua Grup D Liga Champions 2019-2020.

Atletico memang bakal berhadapan dengan Lokomotiv Moskow dalam laga lanjutan Grup D. Pertandingan ini akan digelar di markas Lokomotiv Moskow, yakni RZD Arena, pada Rabu 2 Oktober 2019 dini hari WIB.

BACA JUGA: Jumpa Man City, Dinamo Zagreb Siap Buat Kejutan

Jelang laga tersebut, Simeone pun tak mau memandang remeh lawan. Sebab, Lokomotiv Moskow dianggap sebagai salah satu klub yang berkualitas di Liga Champions. Ketangguhan klub ini pun telah ditunjukkan dalam laga perdana Liga Champions 2019-2020. Berhadapan dengan Bayer Leverkusen, Lokomotiv Moskow berhasil meraih poin penuh setelah mengakhiri laga dengan skor 2-1.

Para pemain Lokomotiv Moskow

Hasil tersebut membuat Simeone lebih berhati-hati dalam melakoni pertandingan di markas Lokomotiv Moskow. Sebab, Atletico sendiri gagal menorehkan hasil manis di laga perdana Grup D. Menjamu Juventus, mereka harus rela berbagi angka dengan skor 2-2.

“Lawan yang akan kami hadapi besok memiliki gagasan yang jelas tentang pertandingan dan berbahaya. Dari awal kompetisi, Lokomotiv menunjukkan mereka tahu bagaimana mereka bermain dan bagi saya itu adalah referensi,” ujar Simeone, sebagaimana dikutip dari UEFA, Selasa (1/10/2019).

Para pemain Atletico Madrid

“Anda melihat tim yang bekerja bersama, ada kekuatan di semua ruang. Sebelum Leverkusen, mereka memiliki penguasaan yang lebih rendah dari rival mereka. Tetapi, mereka dapat mengambil permainan ke depan. Mereka bekerja dengan baik. Ini adalah tim yang tahu apa yang diinginkannya dengan pelatih dengan sejarah sepakbola yang luar biasa. Dia telah mentransmisikan kepada tim apa yang dicerminkan oleh tim di lapangan,” lanjutnya.

“Kami bekerja sebagai sebuah tim. Menjadi sebuah tim adalah kekuatan kami. Para pemain kami bermain dengan baik ketika kami bekerja sebagai sebuah tim. Lokomotiv Moskow tahu apa yang mereka bicarakan dan berbahaya,” tukas Simeone.

ori