JAKARTA – Kisah asmara Immanuel Caesar Hito dan kekasihnya Felicya Angelista tampaknya akan berakhir di pelaminan. Pasalnya, aktor Anak Jalanan tersebut telah menyatakan kesiapannya untuk menikahi sang kekasih pada tahun depan.

Untuk merealisasikan niat baik tersebut, Hito mengaku, tengah mematangkan konsep pernikahan dengan Felicya. “Tanggal (pernikahan) sudah ada. Tapi, kami masih cekcok soal konsep pesta,” ujar Caesar Hito saat ditemui di kawasan Istora Senayan, Jakarta Selatan.

 Setelah 6,5 tahun merajut asmara, Hito Caesar akhirnya mantap nikahi Felicya Angelista. (Foto: Instagram/@felicyangelista_)

Saling menerima pendapat dan tidak gampang tersulut emosi menjadi hal yang dilakukan keduanya jelang pernikahan. Mafhum, hubungan 6,5 tahun yang telah mereka bina membuat keduanya bisa memahami satu sama lain.

“Felicya itu pacar pertama gue dan sudah bertahun-tahun juga kami bareng. Jadi, sama-sama tahu sifat masing-masing. Saling menjaga komitmen, itu sih yang paling penting,” kata aktor 26 tahun itu.

Baca juga: Mobil Dibobol Maling, Caesar Hito & Felicya Angelista Awalnya Menyangka Prank 

Perbedaan pendapat diakui Hito menjadi hal menarik dalam proses mendiskusikan rencana pernikahan. Felicya yang selama ini terlihat kekanak-kanakan, berubah menjadi serius.

“Gue melihat dia sangat dewasa mengurusi rencana pernikahan. Pertanyaannya, apakah dia siap punya suami yang masih childish seperti gue? Enggak kebayang nanti kalau punya anak. Pasti seru sih ya,” imbuh Hito.

 Hito Caesar mengaku, orangtua adalah salah satu alasan di balik keputusannya mantan untuk menikahi Felicya Angelista. (Foto: Okezone/Rena Pangesti)

Keinginan untuk menikah dan cepat memiliki momongan juga diharapkan oleh orangtua Hito. Tak jarang sang ayah memberikan ‘kode’ untuk dia segera melepas masa lajang.

“Bokap gue kan sudah 65 tahun. Jadi, suka tanya kapan dia bisa menimang cucu. Secara kan gue anak sulung. Alasan itu jugalah yang akhirnya memantapkan gue untuk menikah tahun 2020,” jelasnya.*

Baca juga: Mitha Klarifikasi Isu Lamaran Dara ‘The Virgin’

ori