SURABAYA – Seorang model mengajukan ganti nama di PN Surabaya, Jatim. Perempuan berparas ayu ini ingin mengganti nama dengan Anissa Sheila Setyadi. Sedangkan nama aslinya yakni Endang Suyanti.

Endang nekat mengganti nama pemberian orang tuanya karena dinilai kurang menjual pada dunia model. Selain itu, nama Endang sering dibully oleh teman-temannya. Karena dua alasan tersebut wanita berambut panjang ini nekat merubah namanya.

Baca Juga: Viral Video Bullying Siswi di Kelas, Netizen: Ujungnya Minta Maaf Depan Kamera 

Endang sendiri merupakan lulusan SD. Dia berjanji akan melanjutkan pendidikannya lewat kejar paket ketika pengajuan penggantian namanya dikabulkan oleh majelis hakim. Sidang perdata permohonan ganti nama dengan nomor perkara 1604/Pdt.P/2019/PN Sby digelar secara terbuka.

Ilustrasi (foto: Shutterstock) 

“Saya sering dibully sama teman-teman pak hakim, disamping itu nama Sheila lebih menjual,” terang Endang dalam sidang di PN Surabaya, Selasa (1/10/2019).

Menurut Endang, dirinya saat ini merupakan lulusan SD. Ketika pengajuan ganti nama nanti dikabulkan, dirinya berjanji akan melanjutkan pendidikannya pada yang lebih tinggi melalui program kejar paket.

“Setelah nama saya diganti akan melanjutkan sekolah yang lebih tinggi,” papar Endang.

Baca Juga: Di-bully Senior, 13 Siswi SMKN 7 Tangsel Ditampar hingga Dipaksa Duel

(fid)


ori