JAKARTA – Mantan personel Westlife Brian McFadden, rupanya tidak ingin ketinggalan euforia keseruan penggemar atas konser rekan-rekannya di Jakarta. Brian akhirnya memutuskan untuk menggelar konsernya juga pada 9 November 2019 di Grand Manhattan Club, Borobudur Hotel Jakarta.

Kabar mengenai keinginan Brian McFadden disampaikan langsung oleh sang promotor, David Ananda, Managing Director Full Colour. Ia menyampaikan jika pria 39 tahun ini tertarik untuk bernostalgia bersama penggemar di Indonesia.

Baca Juga:

Tampil Seksi di Bali, Vanessa Angel Dihujat Netizen

Jalin Asmara dengan Nikita Mirzani, Intip Kemesraan Sondang Pratama dengan Istri

Brian McFadden

“Kami ingin menyenangkan penggemar Brian McFadden dan Westlife, karenanya kami akan menggelar Romantic Intimate Concert with Brian McFadden pada 9 November 2019,” kata David yang ditemui dalam gelaran konferensi pers Westlife di Double Tree Hotel, Jakarta Pusat (18/7/2019).

Tiket untuk menyaksikan konser Brian McFadden ini akan dibanderol mulai Rp550.000 untuk presale dan normal price Rp750.000. Karena ini merupakan intimate concert, maka Brian juga akan mengadakan meet and greet dengan penggemarnya. Untuk harga yang dipatok adalah Rp1.750.000.

“Pembelian tiket bisa dimulai pada 26 Juli 2019 pukul 11.59 WIB melalui online. Jadi teman-teman bisa mempersiapkannya terlebih dahulu,” imbuh David.

ori