JAKARTA – Gisella Anastasia menyebut bahwa aksi berjogetnya dengan seorang pria yang sempat viral di Instagram merupakan sesuatu yang wajar. Menurut Gisel, pria yang berjoget dengannya itu merupakan salah satu teman dekatnya.

“Itu jogetnya sama sahabat aku yang memang kita nyaman. Aku sama dia saja peluk-pelukan apa segala macam nyaman karena memang orangnya sama kita deket. Walaupun memang kalau orang lihat kok itu joget sama laki. Aku tenang aja karena kan aku gak melakukan sesuatu yang di luar batas,” ujar Gisella Anastasia saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019).

Baca Juga:

Video Dugemnya Viral, Gisella Anastasia Buka Suara

Hot Gosip: Aurel dan Gisel Dugem Bareng hingga Jerinx Sindir Via Vallen

Gisel juga meluruskan bahwa video tersebut diabadikan bukan di sebuah klub malam seperti asumsi kebanyakan orang. Tempat itu sendiri adalah sebuah kafe yang menampilkan live musik.

“Kalau di klub malam, masa muka aku minyak-minyakan gitu dan enggak dandan enggak apa. Kemarin itu memang tempat live band. Bandnya Indonesia, cakep banget kan lagu-lagunya nyanyi kan kita enjoy sama teman-teman,” lanjut janda Gading Marten ini.

Momen bersenang-senang itu pun kemudian direkam oleh teman dari Gisel. Video tersebut pun kemudian diunggah melalui Insta Stories.

“Terus kemarin si temenku yang dari Amerika itu videoin karena dia enggak tahu ya di sini netizennya garang-garang ya. Dia ngerekam pake flash light. Aku liat wah pake flash nih. Cuma aku gak kepikiran dia bakal posting juga ya sudahlah gitu,” tambah Gisel.

ori