Samsung baru saja merilis TVC alias iklan buat TV berkaitan dengan Samsung Galaxy Tab S5e. Jika kita perhatikan secara seksama, sulit untuk menyangkal bahwa perangkat tersebut datang dengan desain yang ciamik dan memang cocok untuk pengguna rumahan.

Tentu saja hal itu tidak mengherankan karena kegunaan perangkat layar lebar yang mumpuni di rumah juga diperlukan oleh banyak anggota keluarga. Tidak hanya orang tua, tetapi Tab S5e juga dapat digunakan bersama-sama dengan anak-anak untuk menikmati hiburan atau konten pendidikan.

Bisa dikatakan, Samsung lewat TVC-nya ini sukses melakukan “pemasaran” yang sangat baik. Apalagi ditambah faktor bentuk desain Galaxy Tab S5e. Ya! Punya desain yang tipis 5,5 inci, pastinya tablet ini akan diminati oleh banyak orang.

Namun sejauh menyangkut argumen fleksibilitas, raksasa elektronik asal Korea Selatan ini memang telah berhasil membangun salah satu platform IoT yang lebih fleksibel. Hal ini pun bisa kita lihat bersama dari Galaxy Tab S5e yang berhasil dikembangkan oleh Samsung.

Cukup masuk akal jika Samsung akhirnya juga menempatkan Galaxy Tab S5e sebagai produk ekosistem yang masuk ke dalam jajaran produk “Smart Things”. Ditambah Tab S5e memelopori fitur sinkronisasi telepon mirip Apple yang menjanjikan untuk menerima panggilan dan pesan tanpa batas.

Samsung sendiri juga telah mempboyong Galaxy Tab S5e ke pasar Indonesia. Dibanderol seharga Rp7.499.000, tablet ini mampu mengahdirkan perpaduan layar cantik berukuran 10,5 inci dengan resolusi 2.560 x 1.600 piksel plus aspek rasio 16:10.

Baca juga

Untuk dapur pacunya sendiri, Samsung membenamkan Snapdragon 670 yang dipadukan RAM 4 GB serta internal storage 128 GB yang juga dapat diperluas via microSD hingga 512 GB. Dukungan empat speaker dari AKG dengan kemampuan Dolby Atmos plus baterai 7.040 mAh juga jadi daya tarik tersendiri.

ori

2 KOMENTAR