JAKARTA – Cut Meyriska dan Roger Danuarta telah melangsungkan akad pernikahan mereka di Medan, Sumatera Utara pada Sabtu, (17/8/2019). Menariknya, usai akad itu digelar, perempuan yang akrab disapa Chika itu menggoda Roger.

Dalam postingan di Insta Stories, Cut Meyriska memperlihatkan foto pernikahan, setelah itu menyapa Roger dengan panggilan, “Hai suami,” kata Chika.

 

Baca Juga: Cut Meyriska & Roger Danuarta Gelar Akad Nikah Hari Ini

Sapaan itu kemudian disambut oleh Roger yang masih mengenakan pakaian nikah berwarna putih. Saat itu ia menjawab panggilan Cut Meyriska dengan perkataan singkatnya, “Hai istri.”

Tapi kemudian Cut Meyriska langsung protes, bahwa apa yang dikatakan Roger sangat tidak romantis. Apalagi status mereka kini sudah sah sebagai suami istri.

“Ah enggak ada so sweet so sweetnya, gitu doang! Sedih,” ujar Chika sambil tertawa.

Baca Juga: Potret Roger Danuarta Jelang Pernikahannya dengan Cut Meyriska

 cut meyriska

Chika bahkan mengatakan jika ucapan Roger yang singkat bisa memicu pertengkaran. “Baru nikah, jangan ngajak ribut, hahaha,”sambungnya.

Tidak berselang lama, Cut Meyriska juga membagikan momen kebersamaannya dengan keluarga lewat makan siang dengan hidangan yang sangat banyak. Tidak lupa ada sosok suaminya, Roger Danuarta yang tersenyum ke arah kamera dalam Insta Stories tersebut.

Seperti diketahui jika Cut Meyriska dan Roger Danuarta menggelar akad nikah mereka sekira pukul 10 pagi di kediaman Chika di Asam Kumbang Medan, Sumatera Utara. Foto pernikahan pasangan sinetron ini pun telah disebar oleh sang fotografer, Diera Bachir.

Baca Juga: 4 Fakta Menarik Betrand Peto Putra Angkat Ruben Onsu

Dalam unggahan tersebut, Diera Bachir memperlihatkan beberapa foto sekaligus momen yang terekam di sana. Seperti pada saat Roger dan Cut Meyriska memperlihatkan buku pernikahan mereka sambil tersenyum ke arah kamera.

 

Selain menunjukkan buku nikah, pengantin baru ini tidak lupa menunjukkan cincin pernikahan mereka dan sebagai penutup, Roger tampak mencium kening sang istri.

ori