JAKARTA – Musisi sekaligus penyanyi religi Opick mengalami musibah tak terduga. Rumah Umat Tombo Ati miliknya di kawasan Cakung, Jakarta terbakar pada Minggu pagi (29/9/2019).

Namun menurut Opick, dia tidak mengalami kerugian besar akibat insiden tersebut. “Isu bangunan itu barang-barang yang tidak terpakai. Jadi, enggak rugi-rugi amat,” ujarnya saat dihubungi awak media.

Opick mengaku tak menderita kerugian besar akibat kebakaran tersebut. (Foto: Instagram/@opick_tomboati)

Sebelumnya dijelaskan Opick, hanya bagian ruko dari Rumah Umat Tombo Ati yang dilalap api. Bahkan menurut keterangan pria 45 tahun, ruko tersebut sudah tidak difungsikan.

“Aman kok. Itu cuma tempat yang tidak dipakai. Ruko gitu,” ujarnya menambahkan.

Baca juga: Opick Jawab Isu Pisah Ranjang dengan Bebi Silvani

Sementara mengenai penyebab kebakaran, Opick mengaku, terjadi korsleting listrik di ruko Rumah Umat Tombo Ati. Percikan api hasil korsleting listrik itu menyambar barang-barang yang ada di ruko tersebut.

“Di dalam bangunan itu kan ada kain yang memang mudah terbakar. Jadi, waktu korslet, apinya menyambar barang-barang yang enggak kepakai itu,” tuturnya.

Opick berada di luar kota saat rumahnya dilalap api. (Foto: Damkar Jaktim)

Opick memang sedang tidak berada di Jakarta ketika peristiwa itu terjadi. Namun kabarnya, Opick yang saat ini berada di Pati, Jawa Tengah akan bertolak ke Jakarta malam ini untuk meninjau lokasi kebakaran.*

Baca juga: Poonam Pandey, si Ratu Kontroversi dari India

ori