TABLOIDBINTANG.COM – Rumah Opick tombo Ati di kawasan komplek Pertamina, Pulo Gebang, Jakarta Timur alami kebakaran pada Minggu (29/9) sekitar pukul 09.30 WIB. Kebakaran tersebut didiluga disebabkan  dari konsleting listrik.

Saat terjadi kebakaran, Opick mengaku sedang tak ada di Jakarta. Ia menjelaskan api di rumahnya sudah padam dan hanya sebagian ruang yang dilalap api.

“Itu sekitar sekitar jam 9 pagi ya. Tapi aman kok itu cuma tempat kosong, ruang kosong, ruko gitu. Yang kebakaran bukan seluruh (rumah), hanya ruko. Kosong itu,” ujar Opick Tombo Ati saat dibubungi wartawan melalui telepon, Minggu (29/9).

Opick menambahkan, tidak ada korban saat kebakaran kejadian. Kebetulan yang ada di dalam ruko itu barang-barang yang tidak terpakai.

“Nggak ada alhamdulillah. Hanya korslet listrik aja itu. Ruko itu isinya kosong hanya barang-barang yang nggak kepakai,”  terang Opick.

“Alhamdulillah baik-baik aja. Cuma sebentar doang kok itu, kejadian kebakaran sebentar disiram ada pemadam ya udah selesai,” pungkas Opick.

(pri / gur)

ori