LAS VEGAS – Montia Sabbag menuntut aktor dan komedian Kevin Hart atas kelalaian dan pelanggaran privasi setelah merekam adegan seks mereka secara diam-diam. Atas tuntutan tersebut, Sabbag meminta ganti rugi dari sang aktor sebesar USD60 juta atau setara Rp844,5 miliar.

Model 28 tahun itu mengklaim, berhubungan intim dengan Hart sebanyak tiga kali di sebuah kamar hotel di Las Vegas, Amerika Serikat, pada Agustus 2017. Sabbag tak tahu menahu bahwa sang aktor menaruh kamera tersembunyi di kamar tersebut.

Kevin Hart dituntut Rp844 miliar atas dugaan pelanggaran privasi oleh Montia Sabbag. (Foto: Instagram/@kevinhart4real) 

Dalam materi gugatannya, Montia Sabbag menuding Kevin Hart dan rekannya Jonathan ‘JT’ Jackson sengaja bekerjasama untuk merekam video tersebut demi maksud publisitas. Dalam video berdurasi 3 menit yang diunggah pada September 2017 itu, sang model terlihat tanpa celana dalam.

Keberadaan video itu sempat membuat Kevin Hart meminta maaf kepada istri, dua anak, dan publik lewat Instagram. Dalam video tersebut, dia mengaku, melakukan hubungan terlarang dengan Sabbag karena khilaf.

Baca juga: Kecelakaan Mobil, Kevin Hart Alami Cedera Punggung 

Bintang Get Hard itu juga menyebut, keberadaan video tak senonoh itu bertujuan untuk mengambil untung dari dirinya. Namun tuduhan Hart itu dibantah oleh Sabbag.

“Aku bukan pemeras. Aku bukan penari telanjang. Aku aktris dan artis rekaman. Aku tidak melanggar hukum apapun. Aku tak melakukan apapun dengan video rekaman tersebut,” kata Montia Sabbag.

 Montia Sabbag (kanan) menuntut Kevin Hart karena merekam adegan seks mereka pada 2017. (Foto: TMZ)

Gugatan sang model datang sepekan setelah Kevin Hart mengalami kecelakan mobil parah yang membuatnya menjalani operasi tulang punggung. TMZ melaporkan, kecelakaan itu terjadi saat Hart membawa mobilnya membelok, pada 9 September 2019.*

Baca juga: Hasil Tes DNA Negatif, Bopak Castello Ingin Putri Mayangsari Minta Maaf

ori