JAKARTA – Boy William berkesempatan untuk bertemu dengan girlsband Korea, Red Velvet saat pelantun Power Up itu menyambangi kantor SM Entertainment di Sudirman, Jakarta Pusat.

Dalam bincang santainya, Boy William sempat bertanya kepada Red Velvet soal penilaian mereka akan kemiripan wajah dengan senior mereka, Choi Siwon dari Super Junior. Mengingat jika Red Velvet memang satu agensi dengan pelantun Mr. Simple tersebut.

Boy William sekaligus memperlihatkan sebuah gambar di handphone ada dirinya dan foto Siwon disandingkan berdampingan.

“Banyak orang berpikir bahwa aku mirip dengan senior kalian, Choi Siwon. Bahkan ada berita yang menuliskan hal itu,” ujar Boy dalam video di channel YouTubenya, Rabu (1/5/2019).

Baca juga: Andre Taulany Dianggap Lecehkan 2 Ulama, Ustadz Adi Hidayat Beri Respons

Mendengar pertanyaan tersebut, Red Velvet terkejut. Namun tak disangka, mereka juga mengakui kemiripan di antara Boy William dan Choi Siwon tersebut.

“Pertama kali aku bertemu denganmu (Boy William), kamu memang miripnya (Choi Siwon),” kata Wendy.

Seakan tidak percaya, Boy William kembali menengaskan apakah Red Velvet pernah bertemu langsung dengan Siwon sehingga bisa meyakini kemiripan tersebut.

Baca juga: Cerita Boy William Geluti Dunia Bisnis Kekinian

Red Velvet pun secara kompak mengatakan bahwa mereka pernah bertatap langsung dengan Siwon. Sehingga bisa meyakini kemiripan antara Boy dan Siwon. Puas dengan anggukan dan jawaban “ya” dari 5 member Red Velvet, Boy William pun menunjukkan rasa bahagianya.

“Akhirnya gua mendapat jawaban langsung dari mereka yang pernah bertemu dengan Siwon. Bahwa memang benar mirip dengannya,” kata Boy.

Usai melakukan bincang santai, dua artis beda negara itu pun mengabadikan kebersamaan mereka dengan berswafoto.

(sus)

ori