JAKARTA – Ratusan anggota TNI dan Polda Metro Jaya menggelar panggung prajurit di Kompleks DPR/MPR-RI,  Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (5/10/2019) siang.

Panggung prajurit ini dalam rangka meramaikan HUT ke-74 TNI yang dirayakan serentak pada hari ini. Ada sekitar 500 prajurit TNI dan Polri dengan penuh keakraban, berjoget menikmati lantunan pedangdut Irma Dharmawangsa.

Sementara itu, Dandim 0501/JP BS Kolonel TNI  (Inf) Wahyu Yudhayana, juga mengucapkan terimakasih kepada Polri atas atensi yang diberikannya dalam meriahkan HUT ke-74 TNI. Dan juga menegaskan soliditas TNI-Polri merupakan hal yang pasti, bukan sekedar ucapan belaka.

“Soliditas TNI-Polri tidak usah diragukan lagi terhadap kebersamaan kita. Apapun yang dibutuhkan Polri, kami sebagai satuan BKO harus memberikan yang maksimal sebagai rasa kebanggaan kami,” ujar Dandim 0501 Kol TNI Wahyu Yudhayana.

“Kita telah diuji dengan benetapa masalah yang menganggu keamanan serta ancaman? Namun hsl itu dapat dilewati dehingga situasi kamtibmas aman. Tentu ini berkat peran TNI,” tegas Wakapolda Metro Jaya Brigjend Wahyu Hadiningrat. (silaen/mb)

 

 

ori