MADRID Real Madrid harus meraih hasil kurang menjanjikan ketika melakoni pekan keenam Liga Spanyol musim 2019-2020. Menghadapi Atletico Madrid, skuad Los Blancos –julukan Madrid harus puas menutup laga dengan skor akhir 0-0.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio Wanda Metropolitano, pada dini hari tadi WIB, Madrid sejatinya tampil dominan sejak menit pertama. Itu terlihat dari penguasaan bola 54% milik Madrid berbandingan 46% milik sang tuan rumah.

Atletico Madrid vs Real Madrid

Tidak hanya itu dalam urusan melepaskan tembakan, Madrid sendiri lebih unggul dari Atletico. Madrid berhasil melepaskan tujuh tembakan yang tiga diantaranya tepat sasaran. Sementara Atletico hanya enam kali dan hanya satu yang tepat sasaran.

Baca Juga: Joao Felix Melempem di Derby Madrid, Ini Reaksi Simeone

Akan tetapi meski tampil dominan sepanjang laga, Karim Benzema dan kawan-kawan gagal membobol gawang Atletico. Pertandingan bertajuk derby Madrid tersebut pun akhirnya harus berakhir dengan skor kacamata.

Seusai pertandingan kapten sekaligus bek andalan Madrid, Sergio Ramos, pun memberikan komentarnya. Ramos mengaku sangat kecewa karena gagal mempersembahkan kemenangan untuk klubnya di laga bertajuk derby Madrid tersebut.

Atletico Madrid vs Real Madrid

“Pertandingan melawan Atletico sangat menuntut fisik. Ini merupakan salah satu stadion paling sulit yang harus kami kunjungi dan penting bisa mencatat cleansheet,” ucap Ramos, seperti dilaporkan oleh Marca, Minggu (29/9/2019).

Baca Juga: Madrid Hanya Bermain Imbang dengan Atletico, Zidane Tak Puas

“Akan tetapi dalam menyerang, sulit untuk menciptakan peluang karena mereka tidak meninggalkan banyak ruang. Poin ini tidak berarti banyak karena kami maunya tiga angka,” tutup pemain berusia 33 tahun tersebut.

ori