BOJONEGORO – Artis Nia Daniaty mengalami insiden kecelakaan kecil terbentur besi saat tengah melakukan pawai dengan menggunakan mobil willys pada Sabtu (7/9/2019) siang.

Baca Juga: Kecelakaan Mobil, Nia Daniaty Alami Pendarahan Dalam di Bibir & Sulit Bicara

Kasatlantas Polres Bojonegoro, AKP Aristianto mengatakan Nia Daniaty tengah melakukan pawai artis menyapa masyarakat Bojonegoro di Jalan Raya Padangan saat kejadian berlangsung sekitar pukul 13.30 WIB.

Nia Daniaty

“Bahasanya bukan kecelakaan parah, tapi hanya terbentur tanpa disengaja,” ujar Aristianto, saat dihubungi okezone, Sabtu malam.

Aris menjelaskan kendaraan willys yang dinaiki Nia tiba-tiba berhenti mendadak karena menghindari kendaraan yang berada di depan. Sang pengemudi, Randi Wibowo menginjak rem kejut hingga membuat Nia terbentur.

Nia Daniaty kecelakaan

“Jalannya pelan ya. Tahulah kalau pawai menyapa warga tidak mungkin kencang. Tapi tiba-tiba mobil di depannya berhenti karena jarak yang terlalu dekat, sopir ini ngerem mendadak. Nah Nia itu terbentur pegangan besi yang ada di willys,” jelasnya.

Nia Daniaty sesaat sebelum kecelakaan

Sontak saja, Nia Daniaty yang mengerang kesakitan segera dilarikan ke rumah sakit dengan menggunakan ambulans yang telah disediakan. Nia dilarikan ke RSUD Padangan guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

“Dari hasil pemeriksaan medis, tidak ada luka yang berarti, hanya memar sedikit saja. Sekarang sudah kembali ke hotel di Cepu. Dia baik-baik saja,” imbuhnya.

Aris menegaskan tidak ada kecelakaan beruntun akibat kejadian tersebut. Bahkan pawai yang disemarakkan beberapa artis itu tetap berjalan meski Nia Daniaty dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga: Pamer Pakaian Dalam, Clara Duo Semangka: Ukurannya Gede Banget

Pawai artis sendiri merupakan rangkaian acara syukuran Peringatan Proklamasi Kemerdekaan ke-74 Indonesia sekaligus syukuran pelantikan Kepala Desa Kuncen, Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro.

ori