MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Andreas Pereira, berhasil membantu timnya meraih kemenangan perdana di Liga Inggris 2019-2020 saat bersua Chelsea pada Minggu 11 Agustus 2019 malam WIB. Dalam kemenangan 4-0 atas Chelsea itu, Pereira juga mampu menorehkan sebuah assist kepada Anthony Martial untuk terciptanya gol kedua Man United di laga tersebut.

Pereira yang bertugas sebagai gelandang serang bermain cukup baik pada pertandingan yang bermain di Stadion Old Trafford tersebut. Berkatnya, lini serang Man United banyak mendapatkan bola hingga akhirnya bisa menghancurkan Chelsea dengan empat gol tanpa balas.

Baca Juga: Rio Ferdinand Lega Dybala Tak Jadi Gabung Man United

Suasana laga Man United vs Chelsea

Akan tetapi, menurut Pereira bukan ia yang pantas mendapatkan pujian tersebut. Ia justru mengatakan yang pantas mendapatkan pujian itu adalah Marcus Rashford dan Martial, yang merupakan pahlawan pada laga kontra Chelsea kemarin.

Pereira mengatakan baik Martial dan Rashford bermain sangat luar biasa di laga tersebut. Ia melihat kedua penyerang Man United itu mampu menciptakan peluang hingga akhirnya mencetak gol. Jadi, Pereira sangat bersyukur memiliki Rashford dan Martial sebagai lini depan The Red Devils –julukan Man United.

“(Pertandingan Man United vs Chelsea) itu sungguh luar biasa. Kami tahu Martial dan Rashford adalah penyerang yang luar biasa dan mereka selalu mampu menciptakan peluang dan mencetak gol. Itulah yang mereka lakukan dan kami memang sudah mengharapkan mereka untuk melakukan hal tersebut,” terang Pereira, seperti yang diwartakan laman resmi Man United, Selasa (13/8/2019).

Suasana laga Man United vs Chelsea

Kini, Pereira hanya berharap Man United mampu menjaga penampilan seperti melawan Chelsea di laga-laga selanjutnya. Karena ia merasa Liga Inggris baru dimulai, jadi masih banyak pertandingan yang menanti di masa depan.

ori