SEVILLA – Nabil Fekir mengaku kegagalan pindah dari Olympique Lyonnais ke Liverpool pada bursa transfer musim panas 2018 telah memberikan dampak cukup besar untuknya. Dampak terbesar tentu saja dirasakan Fekir saat mengarungi musim 2018-2019 bersama Lyon.

Bahkan hingga saat ini Fekir yang sudah mejadi pemain Real Betis masih terus memikirkan soal transfer ke Liverpool yang gagal. Akan tetapi, Ferkir kini memikirkan masalah itu tanpa penyesalan sedikit pun. Fekir menerima kegagalan transfernya ke Liverpool sebagai takdir.

Nabil Fekir tampil untuk Real Betis (Foto: Twitter/@RealBetis_en)

Berbagai isu pun berkembang tetapi ada dua alasan yang naik ke permukaan perihal kegagalan transfer Fekir ke Liverpool yakni keluarga dan kondisi lutut Fekir. Di antara dua alasan itu adalah kondisi lutut yang disinyalir sebagai permasalahan utama.

BACA JUGA: Nabil Fekir Buka Suara soal Kegagalan Transfer ke Liverpool Musim Lalu

Namun, isu keluarga adalah yang paling membuat Fekir sedih karena kenyataannya tidaklah seperti itu. Fekir dengan tegas menyatakan semua isu yang berkembang sebagai alasan kegagalannya pindah ke Liverpool sebagai sebuah kebohongan.

Nabil Fekir cetak gol untuk Real Betis (Foto: Twitter/@RealBetis_en)

“Saya mencoba untuk tidak membiarkannya memengaruhi saya tetapi itu memang bermain di pikiran saya, bahkan secara tidak sadar dan saya terus mengatakan pada diri saya bahwa itu hanya takdir. Saya masih memikirkannya, tetapi tanpa penyesalan,” beber Fekir, seperti yang dikutip dari The Sport Review, Rabu (11/9/2019).

“Banyak kebohongan yang diceritakan dan mereka memengaruhi saya. Terutama yang bercerita tentang keluarga saya. Itu menyakiti mereka dan saya, terutama ketika Anda tahu bahwa yang dikatakan itu salah. Tetapi ketika Anda adalah orang yang baik dalam hidup, Anda selalu berakhir bahagia dan damai. Dan hari ini saya bahagia dan damai. Yang lainnya tidak. Tapi mari tidak masuk ke detail,” pungkasnya.

ori