Di sore yang diserbu gerimis, dingin seringkali membuat perut masuk angin. Agar tidak masuk angin, Mimin biasanya mengisi perut dengan makanan penuh protein. Maklum, Mimin tak mau perutnya ngembang karena lemak bergelimang. Mimin pun mencoba memesan makanan lewat aplikasi pesan makanan yang kekinian. Namun, nahasnya aplikasi tidak merespons. Agak terheran-heran, perasaan XL si Mimin tidak pernah lemot koneksinya. Karena penasaran, Mimin pun mencoba cek kuota XL miliknya. Alangkah terkejutnya, paketnya yang masih lama masa berlakunya sudah sudah tiada. Kuotanya habis kikis. Mimin pun kelaparan. Sebab ia tak mau kehujanan demi keluar mencari makanan.

Pernah tidak kalian mengalami kejadian yang dirasakan Mimin? Sudah dingin, masuk angin, pengin makan tapi cuma bisa beringin-ingin karena kuota lewat saja sudah habis tak tersisa. Kalau kamu pernah merasakan hal yang sama, kami punya solusinya. Ya, selain menawarkan paket-paket dengan kuota tertentu, para provider di negeri kita tercinta juga menawarkan paket internet tanpa batasan kuota, alias unlimited.

Misalnya saja XL. Provider XL selain menyediakan kuota-kuota yang digemari oleh pelanggan setianya, ia juga menawarkan paket tanpa batas kuota, atau paket internet unlimited. Paket yang ini sering disebut dengan XL Prioritas myPrio Plan Ultima. Apa saja yang ditawarkan paket ini? Kamu bisa menggunakan internet cepat tanpa batas, karena ini adalah paket Prioritas. Selain itu, kamu juga bisa menelepon, chatting, voice call dan video call tanpa batas kuota. Keren bukan?

Dengan tajuk unlimited, paket ini menawarkan ketidakterbatasan berkomunikasi maupun berselancar di Internet. Kalau seperti ini, urusan pesan memesan atau komunikasi dengan siapapun lewat jaringan telepon atau internet jadi lancar jaya. Tapi sayangnya, paket unlimited yang fantastis ini ditawarkan dengan harga Rp888.000. Namanya saja prioritas, harganya juga kelas atas ya.

Nah, jika kamu adalah penggemar jaringan provider XL, ingin internet tanpa batas, tapi tidak mampu untuk membeli paket prioritasnya itu, kamu bisa membeli paket internet unlimited lain yang ditawarkan oleh saudara seprovidernya, yakni Axis. Paket internet unlimited dari Axis ini disebut dengan Axis KZL. Lho, kok kesel, eh … KZL. Meskipun namanya, Axis KZL, kamu tidak perlu kesel. Namanya saja Axis KZl, tapi dijamin akan bikin kamu jauh dari KZL, eh kesel. Paket ini dijamin tanpa batas kuota dan murah meriah. Beberapa yang termasuk pada paket ini, di antaranya KZL GAMES, KZL CHAT, KZL SOSMED, KZL MUSIK, KZL CHAT & MUSIK, maupun KZL BROSING.

Dari nama-namanya saja sudah jelas ya, kalau paket unlimited ini hanya ditujukan untuk fungsi tertentu. Misalnya KZL GAMES adalah paket internet unlimited untuk bermain game online, sedangkan KZL CHAT adalah paket unlimited khusus untuk chatting saja.

Masing-masing paket unlimited yang ditawarkan itu terbagi menjadi beberapa pilihan berdasarkan masa berlakunya, dari harian, mingguan, hingga bulanan. Harganya pun menyesuaikan dengan jangka waktu yang ditawarkan. Misalnya, untuk KZL GAMES kamu dapat membelinya dengan harga Rp2.500 (harian), Rp6.900 (mingguan), dan Rp19.900 (bulanan); untuk KZL CHAT kamu bisa dapatkan dengan harga Rp900 (harian), Rp4900 (mingguan), dan 14.900 (bulanan); untuk KZL SOSMED kamu bisa dapatkan dengan harga Rp900 (harian), Rp4.900 (mingguan), dan Rp14.900 (bulanan); untuk KZL CHAT 7 MUSIK kamu bisa dapatkan dengan harga Rp1.500 (harian), Rp6.900 (mingguan), dan Rp19.900 (bulanan); sementara itu, untuk KZL BROSING dapat diraih dengan harga Rp1.500 (harian), Rp4.900 (mingguan), dan Rp14.900 (bulanan).

Meskipun paket internet unlimited yang ditawarkan oleh AXIS tersebut terbagi dalam fungsi tertentu, kamu akan tetap untung karena harganya yang sangat terjangkau. Akan tetapi, kalau kamu adalah pribadi yang tidak suka hal yang ribet, kamu bisa langsung saja pesan paket XL PRIORITAS Unlimited di atas. Semua tentunya kembali pada pilihan kamu. Selamat memilih dan berselancar!

 

Referensi: https://review.bukalapak.com/techno/cara-cek-kuota-internet-xl-60579

 

sumber