TABLOIDBINTANG.COM – Ashanty dan keluarganya tengah menghabiskan liburannya di Bali. Lewat Instagramnya, Ashanty membagikan keseruannya menghabiskan waktu bersama suami dan anak-anaknya.

Namun salah satu unggahan Ashanty justru menjadi sorotan netizen. Pasalnya dalam fotonya, istri Anang Hermansyah itu berpose di pinggir kolam renang dengan mengenakan gaun ketat panjang tanpa lengan bertali spageti.

“If there is magic on this planet, it is certained in water (Jika ada keajaiban di planet ini, sudah pasti di bawah air),” tulis Ashanty di keterangan fotonya, Senin (12/8).

View this post on Instagram

If there is magic on this planet, it is certained in water😍 make up by @ashantybeautycosmetics and softlense by @ashantybeautycare.id. Dress by @paulinakatarina Venue @kayonjungleresort

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

Postingan ini pun ramai dikomentari netizen dengan nada kritik. Banyak netizen menilai penampilan Ashanty terlalu seksi karena gaunnya yang dipakainya begitu ketat hingga menonjolkan bagian dadanya.

“Terbuka auratmu. Malu sama anak-anak, pakaiannya sering tidak cocok dengan umur. Sudah berumur masih berpakaian terbuka. Enggak pantas,” kata seorang netizen.

“Maaf Mbak Ashanty, sudah punya anak empat waktunya tutup aurat. Enggak pantas foto begini dilihat umum. Lebih baik fotonya tidak diunggah. Dijadikan koleksi pribadi saja. Astagfirullah hal adzim,” sambung netizen lain.

View this post on Instagram

I love it when u call me “senorita” @ananghijau

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

Tak hanya itu saja, beberapa netizen menilai Ashanty salah kostum dengan gaun dikolam renang itu. Mereka menganggap penampilan Ashanty itu seharusnya dikenakan untuk menghadiri undangan pernikahan.

“Mau berenang apa kondangan, Bun?” sahut netizen lain.

“Bunda ash mohon maaf ya…. Sptnya saltum deh…. Masak ke swimming pool pakai dress gt…. Apa ga baiknya pakai swimsuit ya…. Ya yg 1 piece aj biar makhluk suci pemilik kavling sorga ga kebanyakan. Nyirnyir…. Dress ini kurang pas bun,” timpal netizen lainnya.

(dika)

 


ori