PARA penggemar Afgan Syahreza pasti akan rindu dengan suara merdunya di panggung, yang dijamin bikin hati meleleh. Karena penyanyi ganteng ini baru saja menggelar konser perpisahan, tepat satu dekade berkarya di belantika musik.

Sejak namanya tenar menjadi penyanyi, pesona ganteng Afgan seolah enggak pernah pudar ya, Okezoners! Tak heran kalau dirinya selalu punya banyak penggemar cantik di mana saja berada.

Eksis dengan lagu “Terima Kasih Cinta”, Afgan kini “Sadis” karena memilih vakum nyanyi. Anda pasti bakal menunggu “Pesan Cinta” darinya yang selalu bikin terpukau.

Untuk mengobati rasa rindu, Okezone bakal merangkum lima gaya khas Afgan saat mengenakan berbagai model outfit. Berikut ulasan selengkapnya yang bisa Anda simak, dirangkum Senin (12/8/2019).

Sungguh memesona dengan denim style

Sejak dulu Afgan selalu tampil modis dalam berbusana. Dia tampaknya senang memakai busana berlayer, seperti memadukan jaket dan t-shirt kasual, serta celana jeans. Untuk alas kakinya, Afgan pilih white sneakers. Gayanya kece kan, bikin cewek-cewek enggak bosan lihat muka gantengnya!

Nyaman tampil dengan sweater dan long coat

Afgan tampak lebih ganteng saat dirinya mengenakan long coat serta celana hitam, super modis kelihatannya kan? Dia juga pakai sneakers yang modelnya unik. Karena waktu itu di Jepang lagi musim dingin, Afgan ganteng juga pakai sweater tebal.

Tampilannya lebih sporty

Ingin lebih sporty, Afgan memadukan sweater oversized dengan celana hitam yang longgar. Biar tambah ganteng, Afgan pakai topi dan sneakers gaul. Ya ampun, sungguh enggak bosan kan lihat gayanya?

Gaya pakaian berlayer dengan kemeja

Soal penampilan, Afgan tampaknya enggak mau sembarangan pilih outfit. Biar terlihat selalu modis, dia senang tampil dengan busana berlayer. Kali ini dia tampil lebih simpel dengan longsleeve hitam sebagai inner, dengan kemeja biru terang bermotif dadu putih. Dia juga memasangkan dengan celana hitam polos, duh gantengnya enggak luntur deh!

Tampil semi formal dengan setelan jas

Cowok-cowok pasti punya koleksi busana jas, yang cocok dipakai untuk acara formal. Tapi kalau memadu-padankan jangan terlalu kaku ya.

Seperti Afgan, dirinya memilih setelan jas abu-abu dengan celana senada, ditambah dengan kemeja bermotif dan kaus turtleneck hitam, yang dipakai tidak terlalu rapi. Jadi makin ganteng deh, kalau Anda percaya diri dengan padu-padan busana seperti ini.


ori