PERNAH pacaran dengan orang yang selalu merasa dirinya benar atau mungkin kamu sedang mengalaminya? Jika iya jangan heran, karena ada beberapa zodiak yang memang cenderung mengalami kerusakan kompas moral.

Sebagai contoh, mereka memilih enggak bayar pajak dengan 1001 alasan. Atau melawan arus demi kata “buru-buru”, padahal yang mereka lakukan salah, tetapi tetap mencari pembenaran.

Memang, mereka tidak melakukan hal-hal untuk kebaikan antar-manusia. Mereka juga tidak mengikuti segala jenis kode etik yang ada, karena dianggap menyusahkan.

Seperti dilansir dari Yourtango, sebenarnya ada 5 zodiak yang kompas moralnya kadang tidak berfungsi dengan baik. Siapa saja mereka? Yuk disimak, siapa tahu zodiak pacar kamu.

1. Libra (23 September- 22 Oktober)

Libra suka mendapatkan sesuatu tanpa bayaran, mereka bahkan siap berbohong dan menipu untuk mendapatkannya.

Libra biasa mementingkan diri sendiri dan dangkal. Mereka kadang-kadang dapat melakukan hal-hal yang orang lain mungkin merasa itu tercela, tapi tetap saja dilakukan tanpa perasaan bersalah.

Libra suka mendapatkan sesuatu tanpa bayaran, mereka bahkan siap berbohong dan menipu untuk mendapatkannya.

2. Sagitarius (22 November- 21 Desember)

Mereka tidak akan pernah berbohong hanya ketika mereka berpikir bahwa itu adalah waktu yang tepat.

Sagitarius kerap tidak konsisten, dan mengubah kode moral mereka agar sesuai dengan kebutuhan pada saat itu. Mereka tidak akan pernah berbohong hanya ketika mereka berpikir bahwa itu adalah waktu yang tepat.

Ketika langkah itu cocok untuk mereka, mereka rela mengikuti garis lurus meskipun sempit. Jika tidak, mereka akan mengikuti serangkaian etika yang sama sekali berbeda. Kode moral mereka berfluktuasi dan dapat berubah dengan cepat.

3. Gemini (21 Mei- 20 Juni)

Gemini adalah zodiak yang kurang konsisten. Jadi sulit bagi mereka untuk berpegang teguh pada janjinya.

Gemini adalah zodiak yang kurang konsisten. Jadi sulit bagi mereka untuk berpegang teguh pada janjinya. Jika menurut mereka itu membosankan atau tidak cocok, Gemini dapat memutar kode moral menjadi sesuatu yang sama sekali berbeda.

Mereka mengetahui perbedaan antara benar dan salah, tetapi terkadang hal yang salah dirasakan lebih menyenangkan. Mereka pun enggan patuh pada aturan dengan dalil sedang menjalani proses kehidupan.

4. Aries (21 Maret-19 April)

Di samping itu, Aries juga tidak teliti terhadap segala sesuatu.

Aries cenderung Impulsif dan bodoh, mereka tidak selalu mempertimbangkan bagaimana konsekuensi dari tindakan yang mereka lakukan terhadap orang lain. Di samping itu, Aries juga tidak teliti terhadap segala sesuatu.

Mereka terkadang kesulitan untuk mengikuti aturan, dan tidak hebat dalam mengatur disiplin diri. Mereka melakukan apa yang diinginkan, meskipun itu bertentangan dengan kode moral atau kewajiban, mereka akan menyetujui pada hal tersebut.

5. Aquarius (20 Januari- 18 Februari)

Aquarius adalah tipe orang yang membuat aturan mereka sendiri dan hidup dengan kode moral yang telah mereka buat sendiri.

Aquarius adalah tipe orang yang membuat aturan mereka sendiri dan hidup dengan kode moral yang telah mereka buat sendiri. Terkadang, jalan pemikiran moral mereka selaras dengan kepercayaan dan standar tradisional, tetapi sering juga tidak.

Aquarius seperti Aries, sangat mandiri dan tidak suka diberi tahu bahwa mereka tidak boleh melakukan sesuatu.

ori