MUKBANG adalah bahasa Korea yang berasal dari kata muk-ja yaitu makan dan bang-song yaitu siaran. Mukbang adalah siaran makan. Menayangkan diri sendiri di depan kamera saat lagi makan dan ditonton oleh penonton internet adalah salah satu tradisi unik di Korea.
Jadi mukbang bukan berarti makan banyak yah temen temen.
Tapi kalo aku emang dasarnya doyan makan sih, hahahaha..

Selamat menonton teman teman :*
kalau ada salah salah kata, atau ada yg kurang mohon maaf yahh :*

Twins Arthurs
https://www.youtube.com/channel/UC6DCpjMeX1A1ql0MIAIq3Fw

Trimkasih buat temen temen yg sudah menonton,
Jangan lupa like, comment, dan subscribe yahh..

sosial media
ig : @aryanthisuastika

66 KOMENTAR

  1. Sy lg ngidam,makan apa aja gk enak,mau muntah terus.Iseng2 liat vdeo org mkn spatau jd brselera makannya.Nemu ini,kayaknya enak,cuss langsung pesen geprek bensu jg.Akhirnya,nasiku abis d piring,yah walaupun gk abis ayamnya setidaknya sy senang perut udah kenyang yg dr pagi gk bisa makan😁makasih vdeonya mbk