BALI – Soundrenaline 2019 resmi dibuka. Band melodic punk Pee Wee Gaskins membuka event musik terbesar di Indonesia tersebut di A Stage, panggung utama Soundrenaline 2019.

Baca Juga: Soundrenaline 2019 Siap “Bakar” Bali di Akhir Pekan Ini

Band yang digawangi Sansan (vokal), Ai (gitar), Omo (synthesizer), dan Doci (bass) ini tampil dalam jersey hitam-hitam senada dengan desain panggung.

Pee Wee Gaskins di Soundrenaline 2019

Sinar sunset yang cukup panas tak membuat penonton enggan mendekati panggung. Hal ini membuktikan bahwa Pee Wee Gaskins masih tetap eksis dan diminati penonton.

Setelah opening, Pee Wee Gaskins “tancap gas” dengan menyanyikan cover lagu Salah dari band Potret. Penonton yang hadir pun turut bernyanyi bersama dengan Sansan yang suara vokalnya tertutup oleh kerasnya sound instrumen.

Soundrenaline 2019

Tidak mengendurkan suasana, Pee Wee Gaskins melihat penonton semakin merangsek. Mereka pun melakukan “ritual” khas band-band metal, yaitu membuat moshing pit.

Benar saja, di tengah-tengah lagu Satir Sarkas, mereka pun mulai mengarahkan penonton membuat lubang besar.

“Gimana kalau kita bikin hole of death. Kita pecah di tengah, buat ruangan, saat kalian tahu dan gue yakin kalian tahu waktunya Sah,” ajak Sansan di atas panggung Soundrenaline di GWK, Bali, Sabtu (7/9/2019).

Seketika mosh pit dan gelombang penonton pun pecah di tengah kerumumnan penonton. “Ya, kalau gue bilang ini hole of death pertama di Soundrenaline 2019,” klaim Sansan.

Pee Wee Gaskins di Soundrenaline 2019

Lagu demi lagu pun dibabat habis oleh Pee Wee Gaskins , tanpa terlihat lelah meski boleh dibilang mereka sudah tidak muda lagi. Beberapa lagu diantaranya Sampai Juara yang menjadi kelanjutan Dari Mata sang Garuda, lalu Fluktuosa Glukosa sukses dinyanyikan.

Crowd kemudian kembali pecah kala lagu daur ulang Sheila On 7 bertajuk Dan dinyanyikan berbarengan dengan rapper Tuan Tigabelas naik ke atas panggung.

Tempo konser terbilang dinamis kala Omo dan Ai tiba-tiba mengajak crowd untuk karaoke bareng. Lagu santai Pupus dari Dewa menjadi koor karaoke di GWK, membuat suasana yang tadinya panas menjadi sedikit adem.

Puncak konser pun terbilang klimaks kala lagu Kangen dari Dewa menjadi lagu penutup. Tak sekadar bernyanyi, ada hal istimewa saat sebuah “tembakan gelombang” dari sound puluhan ribu watt membuat crowd berdecak kagum.

Baca Juga: Brittni De La Mora Tinggalkan Industri Pornografi Demi Jadi Penginjil

Ya, Pee Wee Gaskins sukses membuka Soundrenaline 2019. Puluhan artis lain pun siap meramaikan ajang musik terbesar Indonesia yang digelar di GWK, Bali ini.

ori