MADRID – Kiper Club Brugge, Simon Mignolet, tampaknya harus bekerja keras dalam menjaga gawang timnya di matchday kedua Grup A Liga Champions 2019-2020 pada Selasa (1/10/2019) malam WIB nanti. Sebab lawan Club Brugge di laga kedua penyisihan grup itu adalah Real Madrid, salah satu tim yang difavoritkan untuk menjuarai kompetisi tersebut.

Mignolet sendiri mengaku peluang Club Brugge untuk menang atas Madrid tidaklah besar. Sebab menurutnya Madrid adalah salah satu tim yang memiliki sejumlah pemain yang sangat berkualitas.

Baca Juga: Lupakan Inter, Fokus Juventus ke Leverkusen

Skuad Real Madrid

Selain itu, faktor bermain di Stadion Santiago Bernabeu dirasa menjadi alasan tambahan bagi Mignolet untuk mengatakan peluang timnya untuk menang di pertandingan nanti semakin kecil. Terlebih semenjak musim 2019-2020 bergulir, Madrid tak pernah sekali pun merasakan kekalahan di kandang mereka sendiri. Hal itu semualah yang membuat Mignolet percaya Club Brugge bakal kesusahan di pertandingan nanti.

“Bukan waktu yang menyenangkan jika bertemu dengan Real Madrid. Hal itu dikarenakan mereka adalah tim yang memiliki kualitas yang sangat tinggi. Kami tahu pertandingan nanti akan menjadi laga yang sulit dan hal tersebut semakin diperparah karena kami bakal bermain di Santiago Bernabeu,” terang Mignolet, melansir dari Sportskeeda, Selasa (1/10/2019).

Terlepas dari itu semua, Mignolet masih percaya Club Brugge masih bisa meraih tiga poin di markas Los Blancos –julukan Madrid. Sebab ia meyakini timnya juga memiliki beberapa pemain yang bisa menjadi pembeda di pertandingan nanti, yang bisa memberikan kemenangan.

Kiper Club Brugge, Simon Mignolet

“Mereka (Madrid) jelas lebih baik dan kami menerimanya. Namun, dinamika (permainan) kami juga baik dan kami yakin bisa mendapatkan sesuatu saat melawan mereka nanti. Kami memiliki beberapa pemain yang mampu melakukannya,” tutup mantan pemain Liverpool itu.

ori