BARCELONA – Inter Milan dipastikan takkan diperkuat oleh penyerang andalan baru mereka, yakni Romelu Lukaku, di pertandingan melawan Barcelona pada laga matchday kedua Grup F Liga Champions 2019-2020, Kamis 3 Oktober 2019 dini hari WIB. Absennya Lukaku itu dikarenakan ia mengalami cedera sehingga tak bisa dimainkan di pertandingan nanti.

Pelatih Inter, Antonio Conte, menjadi orang yang mengatakan bahwa Lukaku memang tak diikutsertakan ke dalam skuad yang bakal tampil melawan Barcelona di Stadion Camp Nou. Ia tak ingin mengambil risiko dengan tetap memainkan Lukaku sebagai ujung tombak Nerazzurri –julukan Inter.

Baca Juga: Conte Tak Mau Inter Bermain Bertahan saat Bertandang ke Markas Barca

Lukaku saat sedang membela Inter Milan

Pasalnya menurut pemaparan Conte, cedera paha depan yang diderita Lukaku sudah berlangsung selama kurang lebih 10 hari. Jika saja Conte terus memaksakan Lukaku bermain meski kondisinya belum fit, pelatih asal Italia itu takut pemainnya tersebut tak bisa tampil maksimal. Hal buruknya mungkin cederanya bisa semakin parah.

“Lukaku tidak akan berada di sana (Stadion Camp Nou) karena ada masalah yang ia alami di paha depannya. Dia terus mengeluh tentang gangguan itu dan kami telah melakukan beberapa tes. Kami lebih suka untuk tidak mengambil risiko karena dia telah memiliki masalah ini selama 10 hari,” terang Conte, dilansir dari laman resmi Inter, Selasa (2/10/2019).

Ekspresi Alexis Sanchez saat sedang membela Inter Milan

Dengan absennya Lukaku tersebut, maka nama Alexis Sanchez digadang-gadang bakal di posisikan sebagai lini depan Inter saat menghadapi Barcelona. Sanchez bakal dipasangkan dengan Lautaro Martinez.

ori