JAKARTA – Tak lama lagi Tim Nasional (Timnas) Indonesia bakal bertanding melawan Malaysia di laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada Kamis (5/9/2019). Timnas Indonesia berjuang tak sendirian karena para fans sudah siap mendukung sang Garuda di partai bertajuk big match tersebut.

Terbukti meski pertandingan baru akan kick off pukul 19.30 malam WIB, namun para pendukung Timnas Indonesia sudah mulai memadati area Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) sedari sore hari. Mereka rela datang lebih cepat agar bisa masuk ke stadion lebih dulu.

Adi dkk (Foto: Okezone/Rivan Nasri Rachman)

Menurut pemantauan Okezone, banyak fans yang datang dari berbagai daerah di Indonesia. Merela rela jauh-jauh pergi ke Jakarta hanya untuk bisa berteriak membela Timnas Indonesia yang bakal berjuang mengalahkan Malaysia.

BACA JUGA: Pendukung Timnas Indonesia Mulai Padati SUGBK

Seperti halnya Adi Jaya, pendukung Timnas Indonesia yang datang dari Kalimantan Barat. Ia rela menyebrang pulau hanya untuk mendukung Timnas Indonesia.

Adi mengaku sudah tiba sejak kemarin, Rabu 4 September 2019 bersama keluarga dan kawannya. Ia juga mengaku rela membeli tiket yang lumayan mahal karena percaya diri Timnas Indonesia bakal menang atas Malaysia.

Meski sadar Malaysia adalah lawan yang tangguh dan sulit dikalahkan, namun Adi sangat yakin Timnas Indonesia mampu menaklukkan skuad asuhan Tan Cheng Hoe tersebut. Bahkan ia percaya diri Andik Vermansah dan kawan-kawan mampu melibas Malaysia 3-0 dengan salah satunya disumbangkan oleh Irfan Bachdim.

 Adi dkk (Foto: Okezone/Rivan Nasri Rachman)

“Saya sangat yakin Timnas Indonesia bisa menang atas Malaysia. Seenggaknya menang 3-0 deh dan Bachdim yang salah satu pencetak golnya,” ucap Adi saat jelang laga Timnas Indonesia vs Malaysia, Kamis (5/9/2019).

Wajar memang jika banyak fans, termasuk Adi yang ingin melihat Timnas Indonesia menang atas Malaysia. Sebab jika menang, maka peluang Indonesia untuk lolos dari Kualifikasi Piala Dunia 2022 bakal semakin melebar.

ori