NAPLES – Gelandang Napoli, Dries Mertens, mengaku kurang puas dengan kemenangan yang diraih timnya saat menjamu Brescia di laga lanjutan Liga Italia 2019-2020. Meski Napoli menang dengan skor 2-1, tetapi Mertens tidak senang dengan satu gol Brescia di laga tersebut.

Napoli sendiri mampu memainkan laga apik sejak babak pertama hingga membuahkan gol cepat pada menit 13. Gol pembuka itu pun dicetak Mertens setelah menyelesaikan umpan dari Jose Callejon.

Napoli vs Brescia (Foto: Twitter)

Jelang akhir babak pertama, Napoli mampu menggandakan keunggulan lewat Kostas Manolas pada menit 45+3. Penampilan dominan pun ditunjukkan Napoli sepanjang babak pertama, tetapi tak mampu berlanjut di babak kedua.

Baca juga Kembali Alami Nasib Buruk, Milan Dipermalukan Fiorentina di San Siro

Pada babak kedua, Napoli justru kebobolan satu gol lewat aksi Mario Baloelli pada menit ke-67. Gol itu membuat Mertens merasa geram karena ia mengakui menurunnya performa tim pada babak kedua. Beruntung mereka masih mampu mengamankan tiga poin setelah laga 2-1 tetap bertahan hingga laga usai.

“Kita tidak bisa kebobolan gol seperti itu dan selalu membuat rumit diri kita sendiri. Kami tidak bisa terus melakukan itu dan menderita seperti ini, walaupun kami berhasil mendapatkan kemenangan,” ungkap Mertens, mengutip dari Football Italia, Senin (30/9/2019).

Napoli vs Brescia (Foto: Twitter)

“Kami harus mendorong ke depan, kami harus bermain di setengah pertahanan lawan. Kami harus membangun kinerja di babak pertama dan melakukan yang lebih baik daripada babak kedua,” pungkas pemain berpaspor Belgia tersebut.

ori