JAKARTA – Melanie Subono sudah tiba di rumah duka Presiden Ke-3 Republik Indonesia, BJ Habibie di kawasan Patra Kuningan, Jakarta, Rabu (11/9/2019). Meski duka begitu terpancar di wajah Melanie, dia mengaku lega sekaligus bahagia dengan kepergian Habibie.

“Saya sejujurnya lega dan happy sih,” ujar Melanie Subono.

Baca Juga:

BJ Habibie Meninggal, Melanie Subono: Terima Kasih Sudah Ajarkan Menjadi Pejuang

Melanie Subono Dampingi BJ Habibie saat Tutup Usia

Potret Cantiknya Maudy Ayunda Pemeran Ainun Muda di Habibie & Ainun 3

Dijelaskan Melanie Subono dalam lanjutannya, kebahagiaan yang dia rasakan timbul lantaran mengetahui BJ Habibie kembali bersatu dengan sang istri, Hasri Ainun Habibie. Bayangan kebahagiaan pertemuan kembali Habibie dan Ainun di alam baka lah yang kemudian turut dirasakan Melanie saat ini.

“Kebayang di otak gue eyang lagi sama eyang Ainun, jadi lah Habibie Ainun bersatu lagi dengan khasnya,” tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Melanie Subono juga menegaskan sudah ikhlas melepas kepergian BJ Habibie. Terlebih setelah dia menyaksikan Habibie meninggal dengan tenang.

Baca Juga:

Melanie Subono Dampingi BJ Habibie saat Tutup Usia

DJ Bebby Fey Bongkar Isi Chat Seks-nya dengan Youtuber Terkenal

“Happy lah, sekarang mereka sudah happy. Yang penting perginya tenang, semua keluarga lengkap. Makasih buat doanya,” pungkas Melanie Subono.

BJ Habibie menghembuskan napas terakhir di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta pada pukul 18.05 WIB di usia 83 tahun. Belum diketahui secara pasti penyebab bapak pesawat Tanah Air meninggal dunia.

ori