MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengharapkan adanya kebangkitan dari timnya untuk menjamu Club Brugge pada laga kedua Grup A Liga Champions 2019-2020. Laga tersebut akan berlangsung di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Selasa (1/10/2019) malam WIB.

Menghadapi laga tersebut, Madrid memiliki luka lama setelah mengalami kekalahan di laga perdana. Klub berjuluk Los Blancos itu takluk saat bertamu ke markas Paris Saint-Germain (PSG) dengan skor akhir 0-3.

PSG vs Madrid

“Kekalahan itu sulit. Itulah kebenarannya. Kala itu kami bermain sangat baik di lini pertahanan. Kami selalu dapat meningkatkan diri dan kami telah melakukan hal-hal dengan baik (tetapi akhirnya harus menerima kekalahan),” ungkap Zidane, mengutip dari laman resmi Real Madrid, Selasa (1/10/2019).

Baca juga Zidane: Real Madrid Wajib Menang Lawan Brugge

Kekalahan itu pun menjadi evaluasi bagi Zidane. Ia berharap kekalahan di laga perdana itu bisa menjadi pelajaran tersendiri bagi anak asuhnya. Karena itu, pada laga berikutnya melawan Brugge, ia berharap bisa menggenggam tiga poin.

“Setiap pertandingan berbeda dan memiliki kisahnya sendiri. Kami memiliki satu pertandingan di setiap tiga hari sekali. Karena itu kami harus menunjukkan kekuatan kami dengan dan tanpa bola, lalu menciptakan peluang ketika kami memiliki bola,” tambahnya.

PSG vs Madrid

“Kami senang dengan apa yang kami lakukan saat ini. Besok (malam ini) akan menjadi pertandingan sangat penting bagi kami,” pungkas pelatih berpaspor Prancis tersebut.

ori