JAKARTA – Lama tidak terdengar kabarnya, Fachri Albar saat ini mengaku tengah disibukkan oleh pekerjaannya sebagai pegawai kantoran. Hal ini dilakukan oleh setidaknya setelah lepas dari narkoba sejak September 2018.

Fachri Albar menjelaskan jika pekerjaan yang ditekuninya adalah sebuah bisnis kuliner, namun pria 37 tahun ini tidak menjelaskan secara detail perusahaan yang juga dikelola keluarganya itu.

“Food manufacturing, bidang makanan dan minuman,” kata Fachri yang dijumpai di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan belum lama ini.

Baca juga: Berulang Tahun di Hari yang Sama, Fachri Albar Jenguk Ozzy di Tahanan

Fachri Albar menjelaskan jika sejauh ini dirinya cukup menikmati statusnya sebagai seorang pekerja kantoran. Namun, suami Renata Kusmanto ini tidak menutup kemungkinan jika nantinya akan kembali ke dunia entertainment.

Fachri Albar

 

“Kepuasan batinnya beda, kalau di kantor ya lebih fokus ke kerja seperti karyawan pada umumnya. Kalau akting itu, passion saya lebih tersalurkan jadi lebih nikmat,” papar Fachri.

Memang hingga saat ini, Fachri Albar belum terikat kontrak untuk membintangi film maupun sinetron. Proyek terakhir putra musisi Ahmad Albar ini adalah film Pengabdi Setan di tahun 2017.

Baca juga: Bikin Haru, Istri Bagikan Foto Pernikahan dengan Almarhum Agung Hercules

Pria yang akrab disapa Ai ini menjelaskan jika dirinya termasuk tipe orang yang selektif memilih peran. Sehingga tidak sedikit tawaran yang ditolak, karena tidak sesuai dengan keinginannya.

Fachri Albar

 

“Dibilang kangen, pasti. Karena saya memulai pekerjaan juga sebagai aktor. Tapi mudah-mudahan nanti ada karakter dan film yang memang pas lah untuk saya,” imbuhnya.

Saat ditanya film atau peran apa yang ingin dimainkan oleh Fachri Albar, dirinya pun tidak bisa spesifik menjabarkannya.

“Saya enggak pernah bilang ‘oh gua lagi pengin film yang ini atau yang seperti itu’. Mengalir saja, karena saya yakin karakter di cerita itu dengan pemainnya seperti jodoh. Mungkin saja nanti dapat peran apa misalnya, tahu-tahu klik,” imbuhnya.

ori