JAKARTA – Mantan personel Duo Serigala, Ovi Sovianti, diketahui telah menikah dengan Franky Ilham Roring pada 7 Oktober 2018 lalu. Banyak yang menilai jika Ovi terlihat lebih religius dari sebelumnya.

Namun, Ovi Sovianti mengelak jika disebut lebih religius lantaran dalam hidup, ia tentu ingin selalu memiliki perubahan ke arah yang lebih baik lagi

Baca Juga:

Penyesalan Pamela Safitri Berpisah dengan Ovi Sovianti di Duo Serigala

Rutin Bercinta, Rahasia Ovi Sovianti Jaga Keharmonisan Pernikahan

Ovi Sovianti

“Masa sih? Enggak ah. Biasa ajalah. Kita kan hidupnya pengin yang lebih baik saja dari yang kemarin,” ujar Ovi Sovianti saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2019).

“Bukannya yang kemarin enggak baik, cuma pengin lebih baik dari diri sendiri saja,” sambungnya.

Soal penampilan Ovi yang kini mulai tertutup, mantan rekan duet Pamela Savitri ini mengatakan bahwa dirinya mulai menyesuaikan dengan tawaran manggung.

Baca Juga:

Beredar Video Bebby Fey Jilat Perut Perempuan, Netizen: Jijik Lihatnya

Pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin Dijaga Ketat Polisi

Ovi Sovianti

“Ya sih (ubah penampilan), aku pengin yang terbaik aja, menyesuaikan sih, kalau perform memang sudah enggak terbuka, cuma ya kalau bentuk tubuh baju pres body masih ok,” jelasnya.

“Yang pasti dukungan suami ya, apapun itu kegiatan aku, semuanya di dukung. Baik buruknya istri kan pasti dari suami,” tambahnya.

Sementara itu, Ovi yang sudah tak lagi berpenampilan terbuka, mengatakan bahwa suaminya kerap membantunya untuk memilih pakaian. Dan sebagai istri, Ovi mengaku bahagia dengan hal tersebut.

Baca Juga:

Vanessa Angel Kenakan Bikini di Kolam Renang, Netizen: Astagfirullah

Minta Dukungan Ikut Kontes Kecantikan, Rosa Meldianti Banjir Hujatan

Senyum Manis Duo Serigala

“Malah dia kayak nyari, misalnya kayak baju, kamu cocok yang ini, gitu. Suami itu benar-benar support dalam apapun itu,” jelasnya.

“Aku juga enggak keberatan sih, malah senang. Jadi suami tau kerjaan aku kaya gini,” tandasnya.

ori