JAKARTA – Persija Jakarta kembali harus menghadapi penundaan pertandingan. Setelah laga melawan Persela Lamongan kemarin, laga melawan Borneo FC yang rencananya digelar pada 6 Oktober 2019, kembali ditunda karena tidak mendapatkan izin kepolisian.

Dengan begitu, dalam waktu sepekan Persija Jakarta harus menerima keputusan penundaan dua pertandingan beruntun. Alasan penundaan kedua pertandingan pun sama, yakni tidak mendapat rekomendasi dari pihak kepolisian.

Baca juga: Buntut Unjuk Rasa, Laga Persija vs Persela Ditunda

Pertandingan yang melibatkan Persija Jakarta kembali ditunda (Foto: situs resmi Persija Jakarta)

CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, menyayangkan penundaan laga melawan Borneo FC. Macan Kemayoran kini hanya bisa pasrah menerima penjadwalan ulang dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Liga 1 2019.

“Sangat disayangkan kepolisian belum menerbitkan izin untuk pertandingan Persija melawan Borneo FC. Dengan ini, kami kembali menyerahkan penjadwalan ulang ke PT LIB,” tutur Ferry Paulus, seperti dikutip Okezone dari laman resmi Persija, Kamis (3/10/2019).

Baik laga melawan Persela Lamongan dan Borneo FC, sebetulnya sudah dipindahkan dari Ibu Kota Jakarta ke Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat. Dengan penundaan tersebut, maka pertandingan terdekat Persija Jakarta adalah melawan Semen Padang pada 16 Oktober 2019 sore WIB.

(fmh)

ori