JAKARTA – Anang Hermansyah membeberkan kesan yang dia dapat setelah bergabung dalam formasi terbaru juri Indonesian Idol. Dirinya sama sekali tidak menyangka bahwa kombinasi Ari Lasso, Judika, Maia Estianty dan Bunga Citra Lestari bisa menghadirkan keseruan tersendiri saat menyeleksi kontestan selama audisi.

“Ini juri paling gendeng. Gila semua,” ungkap Anang dalam sesi jumpa pers Indonesian Idol X di MNC Studios, Jakarta, Senin (16/9/2019).

Baca Juga:

Anang Hermansyah Kembali Hadir di Indonesian Idol X

Jadi Bintang Tamu di Audisi Indonesian Idol 2019, Ghea Deg-Degan

RUU Permusikan Menjadi Polemik, Anang Hermansyah Angkat Bicara

Sejatinya, Anang Hermansyah sudah terbiasa menghadapi kegilaan sesama juri Indonesian Idol. Terlebih di era sebelumnya, Anang berada satu tim dengan nama-nama sekelas Indra Lesmana hingga Ahmad Dhani.

“Dulu saya kan pernah sama Indra Lesmana, Dimas Djay, Ahmand Dhani, tapi ini yang paling gila,” tuturnya.

Anang Hermansyah kembali ke formasi juri Indonesian Idol setelah tugasnya di parlemen selesai. Posisi Anang sebelumnya ditempati Armand Maulana, yang kini bertugas lagi sebagai Coach di The Voice Indonesia.

Kembalinya Anang Hermansyah mendapat sambutan positif dari sesama juri Indonesian Idol. Bahkan bagi seorang Ari Lasso, keberadaan Anang dinilai langsung memberikan dampak instan dalam segi kualitas penjurian.

Baca Juga:

Hasil Tes DNA Negatif, Bopak Castello Ingin Putri Mayangsari Minta Maaf

Sebelum Disiksa Suami, Tiga Setia Gara Rayakan Ulang Tahun Pernikahan 

“Beliau ini layak untuk dipertahankan dan dipanggil lagi sebagai juri. Anang salah satu juri terbaik. Saya bisa bilang formasi juri kali ini adalah yang terbaik, yang tergila,” ucapnya.

Indonesian Idol X sendiri akan mulai tayang di RCTI pada 7 Oktober 2019. Dipandu Daniel Mananta dan Sere Kalina, Indonesian Idol X nantinya bakal tayang dua kali dalam sepekan yakni setiap Senin dan Selasa.

ori