BARCELONA – Laga bertajuk big match bakal terjadi di matchday kedua Grup F Liga Champions 2019-2020, yang mana menampilkan pertandingan antara Barcelona melawan Inter Milan pada Kamis 3 Oktober 2019 dini hari WIB. Barcelona yang berstatus sebagai tim tuan rumah pun memiliki sebuah kabar baik menjelang pertandingan tersebut.

Kabar baik yang dimaksud adalah beberapa penggawa Barcelona yang mengalami cedera dilaporkan sudah kembali dan siap untuk tampil di pertandingan melawan Inter nanti. Nama-nama yang dipastikan kembali itu adalah mega bintang Barcelona, yakni Lionel Messi, lalu Ousmane Dembele, dan juga Jordi Alba.

Baca Juga: Conte Ingin Inter Pede dan Berani Hadapi Barcelona

Ketiga nama itu dipastikan masuk ke dalam 27 pemain yang diikutsertakan dalam pertandingan di Stadion Camp Nou. Akan tetapi, tampaknya Messi dan Dembele tidak akan tampil dari menit pertama, alias bakal terlebih dahulu dicadangkan oleh sang pelatih, Ernesto Valverde.

Messi dan Dembele bisa saja turun ketika pertandingan berlangsung jika saja Valverde merasa membutuhkan jasa kedua pemain andalannya tersebut. Lalu untuk Alba sendiri, tampaknya fullback kiri itu akan bermain sejak awal laga dimulai karena sudah jauh lebih fit ketimbang Messi dan Dembele.

Skuad Barcelona sedang menjalani sesi latihan

Kembalinya Messi, Dembele, dan Alba pun diprediksi bisa menambahkan semangat Barcelona untuk meraih kemenangan saat menjamu Inter nanti. Kini, baik Messi, Dembele, dan Alba sudah terlihat mengikuti jalannya sesi latihan ketat yang diterapkan oleh Valverde.


ori