TABLOIDBINTANG.COM – Duo Semangka kembali menjadi sorotan netizen. Kali ini, duo pedangdut yang digawangi Clara Gopa dan Variola Mey itu kembali memperlihatkan video bergoyang mantul-mantul di Instagramnya.

Namun berbeda dari biasanya yang menggunakan musik dangdut, keduanya bergoyang dengan diiringi lagu daerah asal Papua berjudul “Sajojo”.

Dalam unggahannya, tampak Clara dan Variola berdiri sejajar mengenakan dress ketat dengan model sama yang memiliki simpul tali di bagian perutnya. Clara Gopa memakai warna cokelat, sementara Variola Mey berwarna pink.

“Sajojo duluuuu,” tulis Clara Gopa di keterangan videonya dengan menyertakan emotikon hati, Kamis (5/9).

View this post on Instagram

Sajojo duluuuu ❤️❤️❤️

A post shared by CLARA GOPA | DUO SEMANGKA 🍉🍉 (@claragopaduosemangkareal69) on

Unggahan ini langsung menarik perhatian netizen. Tapi sayangnya, aksi joget Clara Gopa dan Variola Mey itu tak mendapat sambutan baik dari netizen. Mereka menilai goyang mantul-mantul ala Duo Semangka ini tak layak disandingkan dengan lagu daerah.

Bahkan ada pula netizen yang menyebut jika aksi Duo Semangka kali ini mengandung unsur penghinaan.

“Maaf sebelumnya. Ini lagu daerah kenapa harus diginiin goyangnya? Kok merasa ada unsur penghinaan ya?” kata seorang netizen.

“Bisa gak kalo goyang jangan begitu, menjijikan sekali, apalagi pakai lagu daerah, situ udah di ingetin terus sama netizen tapi semakin menjadi jadi, coba deh situ lebih bijak lagi dalam dunia entertainment,” sambung netizen.

“Hati-hati lo mbak, ntar malah di tuntut keciduk dan ramai negara +62 sama yang punya lagu daerah, kalau mbak jogetnya kayak begitu. Suka banget heran ya cari sensasi-sensasi gitu,” timpal netizen lainnya.

(dika)

 


ori