HO CHI MINH CITY – Vietnam Open 2019 Super 100 telah memasuki hari ketiga yang akan berlangsung di Nguyen Du Cultural Sports Club, Ho Chi Minh City, Kamis (12/9/2019). Pada hari ini, seluruh nomor pun akan memainkan babak 16 besar. Tetapi khusus tunggal putra, babak 32 besar akan dimainkan terlebih dahulu sebelum dilanjutkan ke babak 16 besar yang sama-sama berlangsung hari ini.

Karena itu, Vietnam Open 2019 pada hari ketiga ini akan dibuka dengan pertandingan tunggal putra di babak 32 besar pada pukul 09.00 WIB. Indonesia sendiri memiliki tiga wakil yakni Chico Aura Dwi Wardoyo, Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay, dan Bagas Kristianto Nugroho.

Chico Aura Dwi Wardoyo (Foto: PBSI)

Pada babak kedua ini, Chico yang merupakan unggulan kedelapan akan menghadapi pemain andalan tuan rumah yakni Tien Minh Nguyen. Ikhsan sendiri akan melawan Lei Lan Xi, sedangkan Bagas akan melawan Lucas Corvee, pemain unggulan tujuh asal Prancis.

Baca juga Hal yang Ingin Dicapai Della/Rizki di Vietnam Open 2019

Setelah pertandingan tunggal putra di babak 32 besar berakhir, seluruh nomor akan memainkan memulai babak 16 besar. Termasuk juga nomor tunggal putra yang akan kembali bermain pada sore hari.

Selain tunggal putra, Indonesia juga memiliki beberapa wakil di nomor lain seperti ganda putra. Wakil ganda putra akan dibuka oleh Akbar Bintang Cahyono/Moh Reza Pahlevi Isfahani yang akan melawan wakil Thailand Tinn Isriyanet/Kittinupong.

Ganda putra lainnya ada nama Sabar Karyaman Gutama/Frengky Wijaya Putra yang akan bertemu unggulan empat asal Taiwan, Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan. Ada pula Ricky Karandasuwardi/Angga Pratama yang akan melawan Lin Chia Yu/Yang Ming-Tse (Taiwan), Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana melawan Ou Xuan Yi/Zhang Nan (China), dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob melawan Choi Solgyu/Seo Seung Jae (Korea Selatan).

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri (Foto: PBSI)

Wakil lainnya juga ada di nomor ganda putri. Indonesia ada tiga wakil yakni Ni Ketut Mahadewi Istarani/Tania Oktaviani Kusumah yang akan melawan Li Xuan Xuan/Xia Yu Ting (China), Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta bertemu Chisato Hoshi/Aoi Matsuda (Jepang), dan Anggia Shitta Awanda/Pia Zebadiah Bernadet menghadapi Alexandre Boje/Mette Poulsen (Denmark). Selain itu, Indonesia juga memiliki satu wakil tunggal putri yakni Yulia Yosephine Susanto yang akan bertemu Supanida Katethong (Thailand).

Pada nomor ganda campuran, Indonesia memiliki Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso yang akan melawan Guo Xin Wa/Zhang Shu Xian (China), Ricky/Pia melawan Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich (Jerman), dan Rian Agung Saputro/Birgita Marcelia Rumambi melawan Hee Chun Mak/Chau Hoi Wah (Hong Kong).

ori