Kemarin, Kamis 5 September 2019 jadi salah satu momen hari besar bagi keluarga Pangeran William dan Kate Middleton. Ya, kemarin adalah hari pertama sang putri, Putri Charlotte resmi masuk sekolah dasar.

Putri Charlotte bersekolah di sekolah yang sama dengan sang kakak, Pangeran George di Thomas Battersea, London. Momen hari pertama anak masuk sekolah di tahun ajaran baru ini juga tak mau dilewatkan begitu saja oleh Pangeran William dan Kate Middleton.

 Keluarga Pangeran William

Sebagai orangtua, Duke dan Duchess of Cambridge tak mau kehilangan salah satu momen penting perkembangan dua anak mereka ini.

William dan Kate diketahui mengantar langsung Pangeran George dan Putri Charlotte ke sekolah. Jika Pangeran George dituntun oleh sang ayah, Pangeran William, maka Putri Charlotte digandeng Kate sang ibu.

 Keluarga Pangeran William

Mengantar Charlotte masuk SD di hari pertama, Kate terlihat begitu cantik walau hanya mengenakan outfit simpel.

Bukan dress baru yang dipilih Kate Middleton, melainkan floral dress bersiluet kerah V warna kombinasi merah putih, ‘Carnation Dress’ salah satu koleksi keluaran rumah mode desainer ternama Michael Kors.

Dipadukan bersama aksesori sederhana berupa belt kulit warna hitam yang dikenakan sebagai obi di pinggang, dan sepasang sepatu hak tinggi model pointed warna hitam.

 Keluarga Pangeran William

Dress lama ini sebelumnya sudah pernah dipakai Kate, ketika menghadiri acara rehearsal dinner Pangeran Harry-Meghan Markle di Windsor, pada Mei 2018 silam. Sedangkan di sisinya, William tampak gagah dalam balutan blazer warna navy dipasangkan bersama kemeja biru dan trouser warna khaki gelap.

Sementara itu, Kate terlihat begitu bahagia bisa mengantar langsung dua anaknya masuk sekolah di hari pertama.

Mengingat ia harus absen mengantar Pangeran George saat menjadi anak baru di Thomas Battersea pada 2017 lalu.

Hal itu disebabkan karena kondisi kesehatannya yang menurun saat tengah mengandung Pangeran Louis, terserang hyperemesis gravidarum. Demikian seperti dilapor Harpersbazaar dan Heart, Jumat (6/9/2019).

ori