Setelah comeback dengan merilis lagu musim panas berjudul ‘Zimzalabim’, girlband asal Korea Selatan Red Velvet masih terus membuat kejutan untuk fans. Kali ini, mereka bersiap kembali dengan lagu baru berjudul ‘Umpah, Umpah’.

 Girlband Korea

Hal ini diumumkan oleh SM Entertainment selaku manajemen artis tempat mereka bernaung. Menurut SM Entertainment, Red Velvet akan comeback dengan merilis mini album The Reve Festival Day 2.

Dilansir dari Dreamers, album tersebut berisi enam lagu dengan genre beragam yang akan dirilis pada 20 Agustus mendatang. Dalam teaser album yang telah dirilis, para member Red Velvet akan mengenakan outfit serba pink.

 Girlband Korea

Kelima member Red Velvet tampil dengan bergaya ala cowgirl di sebuah mobil retro. Joy mengenakan embellished halterneck cady mini dress dari brand MIU MIU seharga Rp23,8 juta yang dipadukan dengan open shaft boots dari brand GANNI seharga Rp8,2 juta dan fedora hat pink.

Tak kalah mengagumkan, Irene mengenakan denim solid short bustier dan skirt dari brand SJYP. Masing-masing seharga Rp5,7 dan Rp2 juta.

Sementara itu, Seulgi tampil chic dengan flirting slim-fit jeans dari Chiara Ferragni seharga Rp5,6 juta.

 Girlband Korea

Kemudian, Yeri mengenakan You Can’t Touch t-shirt dari ASHISH seharga Rp21,6 juta, crystal embellished skirt dari Marco de Vincenzo seharga Rp7,5 juta, dan platform sneakers dari Chiara Ferragni seharga Rp6,6 juta.

ori